istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Siap Targetkan Indonesia, UberMOTO Mulai Uji Coba

Admin   07 Mar 2016
Siap Targetkan Indonesia, UberMOTO Mulai Uji Coba

Akhir bulan lalu, Uber resmi meluncurkan pilot project atas layanan ojek berbasis aplikasi, UberMOTO. Thailand dan India menjadi destinasi awal yang dipilih untuk melakukan uji coba layanan baru tersebut. Dalam kutipan persnya, Uber memilih Bangkok dan Bangalore dikarenakan UberMOTO nantinya bakal ditargetkan untuk pusat perkotaan di negara berkembang, yang memiliki kepadatan lalu lintas tinggi.

Kelak, layanan UberMOTO tak bakal jauh berbeda dengan apa yang telah disuguhkan GrabBike mau pun Go-Jek, yang bisa diunduh di Android, iOS, Blackberry, atau Windows Phone. Lantas, apakah UberMOTO bakal turut meramaikan pangsa pasar ojek online di Indonesia? Tak diragukan lagi, negara kita ini bakal dilihat sebagai salah satu negara yang amat berpotensi, juga wajib digarap untuk bertumbuhnya bisnis.

Dengan keberadaan layanan ojek yang menjadi salah satu komoditas umum yang masih amatlah banyak peminatnya hingga saat ini dan Uber sendiri pun sudah memiliki basis layanan di Indonesia, UberMOTO diindikasi juga bakal ikut meramaikan persaingan di Indonesia. Terlebih dengan keberadaan Uber yang terbilang cukup “kebal” dengan isu regulasi berdasarkan pengalaman layanan yang ada sebelumnya.

Nanti, ketika UberMOTO akhirnya masuk, isyu terhadap pembentukan pasar bukanlah hal yang tidak mungkin. Terlebih karena Uber telah memegang brand yang cukup kuat di lansekap on-demand Tanah Air. Akan menjadi kesempatan emas juga, jika UberMOTO berhasil memberikan solusi yang berkaitan dengan layanan pelanggan, yang jamak dipermasalahkan pada layanan ojek online yang telah ada kini.

Pemilihan Thailand dan India pun bisa dianggap sebagai indikasi bahwa UberMOTO sedang berupaya mempelajari karakteristik pasar negara dengan budaya transportasi ojek secara tersirat. Di Thailand sendiri, UberMOTO menjalin kemitraan dengan Thai Traffic Police and Head Awareness Club (HAC), sebagai sebuah lembaga negara yang berfokus pada upaya penertiban masyarakat dalam berlalu lintas.

Begitu pun dengan adanya kesempatan lain melalui sudah makin mapannya masyarakat di sini dengan layanan-layanan berbasis aplikasi sehingga mereka pun sudah “tak peduli” lagi dengan jargon-jargon yang digelontorkan. Baik berupa aplikasi karya lokal mau pun perusahaan internasional, yang diinginkan hanyalah adanya kemampuan layanan untuk memberikan kenyamanan, juga sesuai dengan kebutuhan.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top