Siap Majukan Industri Esports Tanah Air, EVOS Dapat Dukungan dari Generasi 125

Published: 10 Feb 2021, oleh en19ma

Mengawali tahun 2021, EVOS Esports sebagai salah satu tim terpopuler dan tersukses di Asia Tenggara mendapatkan dukungan dari Generasi 125 sebagai official sponsor. Gebrakan baru yang dilakukan oleh Generasi 125 di industri esports ini merupakan bentuk dukungan mereka kepada generasi muda untuk terus berkembang dan semakin di depan untuk memajukan industri esports.

Generasi 125 sendiri merupakan nickname untuk para pengguna motor matic Yamaha 125cc yang terdiri dari FreeGo, Fino, X-Ride, Mio series, dan produk terbaru, GEAR 125, yang menyesuaikan karakter generasi masa kini dengan desain, teknologi, dan fitur-fitur yang Pasti Keren, Pasti Nanjak, Pasti Kuat, Pasti Keren, Pasti Irit, dan Pasti Handal yang akan menjadikan penggunanya Menang Banyak karena mendapatkan value yang lebih di rentang harga yang sama dengan motor matic 110cc. Hal inilah yang membuat para Generasi 125 semakin di depan, karena mereka merupakan generasi muda yang bersemangat, berani membawa perubahan yang positif, dan pantang menyerah, tidak hanya untuk mencapai satu tujuan, tetapi juga berorientasi untuk menang banyak dalam segala hal, termasuk kompetisi esports.

Takeyama Hiroshi, Deputy Director Marketing of PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM), mengatakan, “Tingginya antusiasme generasi muda di industri esports menjadi latar belakang Generasi 125 untuk berkolaborasi dengan EVOS Esports dalam mendukung prestasi generasi muda Indonesia. Produk Yamaha ‘Generasi 125’ saat ini sudah menjadi pilihan generasi muda sebagai teman berkendara untuk rutinitas sehari-hari, sehingga kolaborasi ini diharapkan akan semakin meningkatkan semangat dan optimisme generasi muda Indonesia untuk terus bergerak maju dan menjadi semakin di depan. Bersama EVOS mari kita: Let’s GEAR UP, GAME UP, dan Menang Banyak!”

Bergabungnya Generasi 125 menjadi official sponsor telah menambah deretan pendukung dari berbagai latar belakang industri untuk EVOS Esports. Hal ini merupakan angin segar bagi industri esports yang semakin memperoleh banyak dukungan dalam mengembangkan ekosistem esports Tanah Air.

Hartman Harris, Co-Founder sekaligus Chief Business Officer EVOS Esports, menambahkan, “Tentunya, kami sangat senang dapat bermitra dengan Yamaha saat mereka memasuki industri esports untuk pertama kalinya di Asia Tenggara. Melalui kampanye “Generasi 125 Menang Banyak,” EVOS dan Yamaha berusaha [untuk] mencerminkan semangat anak muda dalam menjadi yang terdepan dan tercepat, khususnya dalam industri esports dan transportasi.”

Generasi 125 kini akan berjalan bersama dengan EVOS Esports untuk mendukung kemampuan dan semangat generasi muda masa kini yang berani, aktif, pintar, dan rasional dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir lebih maju ke depan.

Tags

news gaming Games tim esports eSports indonesia EVOS Esports kolaborasi yamaha PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Generasi 125

Share Artikel