NEWS

Siap Lawan Disney+, Lionsgate Play Pasang Harga Murah di Indonesia

NanaMiku   05 Mar 2021
Siap Lawan Disney+, Lionsgate Play Pasang Harga Murah di Indonesia

Layanan streaming di Indonesia memang sudah banyak. Tidak hanya yang keluaran Indonesia saja, banyak juga layanan streaming dari luar negeri seperti Netflix dan Disney+. Kini, kalian akan kedatangan satu lagi yaitu Lionsgate Play.

Informasi ini didapat dari Detik.com yang berhasil mengunduh aplikasinya dari Play Store. Dari aplikasinya, terungkap bahwa harga langganan Lionsgate Play cukup murah, hanya 35.000 per bulan saja. Sedangkan untuk langganan tahunan, harganya dipotong dari 286.400 rupiah jadi 179.000 rupiah.

Harga ini sangat menarik karena harganya lebih murah daripada Disney+ dan juga Netflix. Sebagai perbandingan, harga langganan Disney+ adalah 39.000 rupiah untuk bulanan dan 199.000 rupiah untuk tahunan. Sedangkan harga langganan bulanan Netflix adalah 54.000 rupiah untuk yang paling murah dan 186.000 rupiah untuk yang paling mahal.

Tentunya Lionsgate Play akan menghadirkan banyak film-film ternama keluaran mereka seperti seri film Saw, Hunger Games, dan lainnya. Tidak hanya itu, ada juga berbagai serial yang bisa kalian nikmati, termasuk serial orisinal yang hanya ada di Lionsgate Play saja.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top