NEWS

Server Dengeki Bunko: Crossing Void SEA akan Segera Ditutup

Anduril   31 Dec 2019
Server Dengeki Bunko: Crossing Void SEA akan Segera Ditutup

Bagi kamu yang menikmati anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Dengeki Bunko: Crossing Void yang diperuntukkan untuk mobile sudah dirilis untuk SEA pada April kemarin.

Sayangnya, sepertinya perilisan tersebut diluar ekspektasi sang publisher. Dengeki Bunko: Crossing Void hanya bertahan kurang dari setahun dan dipastikan akan segera tutup dan dimatikan pada 20 Februari mendatang. Para pemain yang kecewa, bisa lanjut ke versi Global yang nantinya juga akan dibuka untuk region Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Sega, 91Act, dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para pecinta anime seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Selain itu, mode PVP dan Story Mode dengan karakter 2.5D yang akan hadir untuk menemani setiap story. Sayangnya, belum dijelaskan apakah pengisi suara dari setiap karakter akan mengisi kekosongan dalam dialog yang hadir pada Story Mode tersebut.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top