REVIEW

Serunya Terbangkan Mobil dengan Edan ala Ramp Car Jumping

Andy Chan   13 Feb 2020
Serunya Terbangkan Mobil dengan Edan ala Ramp Car Jumping

"Mobil tidak bisa terbang!" Itulah kata-kata dari Brian O'Connor yang paling terkenal dari film Furious 7. Hal itu diucapkannya dua kali, sekali ketika anaknya sedang main mobil-mobilan, dan sekali lagi dia bersama dengan Dominic Toretto, melakukan lompatan edan antar gedung. Epik sekali kan adegan itu? Tapi apakah benar mobil tidak bisa terbang? Buktikan sendiri dalam game Ramp Car Jumping!

Satu Paket Game Edan

Bayangkan, sebuah mobil meluncur, melompat, terbang, menghantam benda-benda, terpental berputar-putar dan menghancurkan segala yang ditabraknya. Semakin cepat kalian ngebut, semakin jauh kalian terbang, semakin banyak juga benda-benda yang dihancurkan. Itulah premis yang diberikan oleh BoomBit Games dalam game unik Ramp Car Jumping ini.

Balapan dengan Satu Sentuhan

Asyiknya, untuk melakukan semua itu, pemain cukup menggunakan satu jari saja. Sentuh dan tahan sentuhan di layar untuk ngegas mobil meluncur ke jalur lompat. Kemudian begitu mobil berada di udara, pemain bisa menyentuh layar lagi untuk melakukan boost agar terbangnya bisa lebih jauh. Itu saja pengendalian game ini. Mudah kan?

Berbagai Macam Trik

Sebelum mobil yang dikendarai mendarat, mobil tersebut tentunya akan menghantam sesuatu dan berputar-putar dengan edan. Trik tersebut seperti berputar, berbalik, mengesot, hingga terpelanting ke samping, semua itu berikut dengan jauhnya pendaratan sang mobil, akan mendapatkan nilai yang nantinya akan dikonversikan menjadi uang.

Upgrade Kendaraan

Uang yang dikumpulkan akan bisa digunakan untuk meng-upgrade kendaraan milik pemain dalam tiga buah kategori: upgrade mesin untuk mempercepat laju mobil di jalur luncur, boost untuk memperlama kekuatan boosting di udara, serta upgrade uang untuk melipatgandakan penghasilan di setiap sesi meluncur.

Berbagai Level yang Cantik

Baik kendaraan dan medan permainan Ramp Car Jumping ini ditampilkan dalam 3D secara cantik. Di setiap level, pemain bisa melakukan penghancuran pada elemen-elemen di dalamnya, dengan tujuan akhir untuk mendarat di sebuah lokasi yang spesifik. Masing-masing level juga memiliki lokasi yang menawan seperti di tengah kota, di pinggiran kota, bahkan di bulan sekalipun. Memang tidak ada kustomisasi penampilan kendaraan, namun pemain akan bisa mendapatkan mobil-mobil baru dengan cara menunggu hingga mobil tersebut ter-unlock.

100% Gratis dan Offline

Ramp Car Jumping yang disajikan secara free-to-play ini ternyata bisa dimainkan secara offline lho! Dan serunya, tidak ada sistem stamina / energi yang menghalangi pemain untuk meluncur kapanpun dia mau. Game-nya memang butuh grinding, namun dengan cara bermain yang mudah dan menyenangkan ini membuat grinding menjadi tidak terasa sama sekali. Apalagi game-nya juga menyediakan fitur offline earning, jadi game-nya akan menghasilkan uang jika sedang tidak dimainkan. Tentu saja, kalau pemain ingin mendapatkan uang dengan jauh lebih cepat, bisa dengan cara menonton iklan di setiap sesi agar pendapatan berlipatganda hingga empat kali lipat. Iklan pun menjadi mata uang di Ramp Car Jumping, karena dengan iklan, pemain bisa melakukan upgrade tanpa uang atau menggunakan sebuah mobil baru sebelum waktunya.

Nah, jika kalian ingin sebuah game yang menyenangkan dan selalu menghibur, kalian wajib coba game mobil terbang edan Ramp Car Jumping!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top