REVIEW

Yiha! Serunya Tangkap Hewan Liar di Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari!

Andy Chan   09 Aug 2020
Yiha! Serunya Tangkap Hewan Liar di Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari!

Yeehaw! Bersenjatakan sebuah tali laso dan topi koboi, tidak ada yang bisa menghentikan jagoan yang satu ini untuk menjinakkan binatang-binatang liar di sabana. Singa, harimau, kerbau, kuda, bahkan gajah, semuanya akan bisa ditangkap dan ditunggangi oleh dia. Itulah premis dari game Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari, dari Yordo1 Games.

Tangkap Hewan & Buka Kebun Binatang di Angkasa

Dalam Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari, pemain berperan sebagai seorang koboi jagoan yang bisa dikustomisasikan sesuai selera. Dia akan bertugas untuk menangkap, menunggangi dan menjinakkan para binatang liar di sabana, lalu mempertunjukkannya di sebuah kebun binatang. Namun kebun binatang ini unik, karena lokasinya bukan di darat, melainkan di langit!

Kendali Sederhana

Jadi bagaimana cara menangkap binatang liar tersebut? Ternyata cukup mudah. Sentuh dan tahan sentuhan di layar untuk menunggangi hewan, lalu lepaskan sentuhan untuk melompat. Begitu sudah mendekati hewan yang ingin dijinakkan, sentuh lagi layarnya dan kendalikan binatang tersebut dengan menggeser-geser sentuhan ke kiri atau ke kanan. Semakin lama pemain berhasil bertahan menungganginya, maka binatang tersebut akan mulai melunak sampai akhirnya menjadi jinak. Lalu pemain pun bisa melanjutkan dengan mengincar binatang berikutnya yang dia lewati, sampai akhirnya dia mengalami kecelakaan dan sesi laso ini berakhir.

Tak Senang Ditunggangi

Tapi yang namanya binatang, semakin lama dia ditunggangi, semakin tidak senanglah dirinya. Lama-lama, dia pun akan mulai berontak melompat-lompat, sehingga pengendaliannya mulai merepotkan. Jika hal ini terjadi, ada baiknya pemain melompat ke binatang lain.

Buka Kebun Binatang di Angkasa

Apa yang dilakukan dengan hewan-hewan liar yang sudah berhasil dijinakkan? Taruh mereka ke kebun binatang dan orang-orang pun akan berdatangan untuk menyaksikan mereka, tentunya dengan bayaran yang cukup oke! Uniknya, kebun binatang ini tidak berlokasi di daratan, melainkan berada di udara, karena memang dibuat dalam sebuah bahtera melayang di atas langit, bahkan para pengunjung pun datangnya dengan bus terbang lho! Uang yang dikumpulkan ini akan bisa digunakan untuk memperbagus kebun binatang dan sekaligus juga menaikkan kemampuan para hewan yang sudah ditangkap.

Tampil Seru ala Retro 3D

Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari ditampilkan menggunakan grafis 3D yang sangat retro, di mana baik karakternya maupun para hewan, semuanya tampil secara blocky. Namun hal tersebut tidak mengurangi serunya permainan, karena ternyata menunggangi hewan-hewan liar macam singa, beruang, macan, gajah, dan macam-macam binatang eksotis lainnya secara menyenangkan dan menantang. Dan jangan lupa, karakter koboimu juga bisa dikustomisasi dengan berbagai macam warna serta topi unik.

Tidak Wajib Online

Asiknya, game Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari ini selain dihadirkan dengan model bisnis free-to-play, pemain juga bisa menikmatinya tanpa koneksi Internet. Absennya sistem stamina / energi adalah nilai plus tambahan lagi, dan meskipun ada mikrotransaksi untuk pembelian koin , binatang, ataupun peta baru, pemain tetap bisa menikmatinya secara penuh tanpa membayar sepeserpun.

Serunya menangkap binatang liar dalam Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari benar-benar seru dan unik. Inilah game yang wajib kalian coba!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top