REVIEW

Serunya Duel Darts of Fury lawan Pemain dari Seluruh Dunia

Andy Chan   03 Apr 2019
Serunya Duel Darts of Fury lawan Pemain dari Seluruh Dunia

Permainan Darts adalah salah satu jenis permainan yang biasanya bisa ditemui di bar. Dalam permainan ini, pemain melemparkan sebuah misil kecil yang disebut dengan "dart" ke arah sebuah papan target berbentuk bundar. Papan tersebut terbagi-bagi menjadi bagian-bagian kecil yang memiliki skor, dan para pemain akan saling bertanding untuk mengurangi skor mereka hingga mencapai angka nol dan menjadi pemenang. Permainan Darts ini lah yang diangkat menjadi sebuah game oleh Yakuto, dengan judul keren "Darts of Fury".

Ayo, Bermain Darts!

Dalam Darts of Fury, pemain akan bertanding melempar darts melawan pemain-pemain lain dari seluruh dunia. Pemain akan bertanding dalam sebuah liga internasional mulai dari liga terendah Sparrows sampai akhirnya mencapai Liga Eagles yang legendaris. Dapatkah kalian melakukannya?

Melempar Darts hingga Skor menjadi Nol

Dalam Darts of Fury, pemain akan secara bergiliran melempar darts ke papan target dengan pemain lain. Barangsiapa yang berhasil mengurangi skor dari 101 menjadi 0 duluan, dia lah yang memenangkan pertandingan. Cara melemparkan dartsnya pun cukup mudah, cukup melakukan swiping di layar sentuh dari bawah ke atas, tentunya dengan mengarahkan darts tersebut ke target yang diinginkan.

Sistem Modern yang memudahkan Permainan

Asyiknya di sini, papan darts yang digunakan dalam permainan ternyata sangatlah canggih dan modern. Jika pemain sudah mencapai angka kritis demi memenangkan permainan, maka pemain akan diperlihatkan target yang harus dikenai oleh papan darts tersebut secara otomatis.

Kustomisasi Darts yang Personal

Apabila kalian adalah penggemar kustomisasi, dijamin akan puas dengan fitur kustomisasi darts dalam Darts of Fury. Ada tiga buah bagian yang bisa dikustomisasi, yaitu bagian mata panahnya, bagian batangnya, serta bagian terbangnya. Ada 80 macam darts untuk dikustomisasi dengan ratusan bagian terbang yang masing-masing bagian bisa diberi stiker unik dan diwarnai sesuai dengan selera masing-masing. Ketika bertanding, para lawan pun bisa melihat kustomisasi dart yang sudah dibuat olehmu secara detail.

Arena Keren untuk Tanding Darts

Darts of Fury tampil secara 3D dalam sebuah arena keren yang modern. Pemain bisa melihat secara detail darts yang akan mereka lempar, lengkap dengan animasi darts terbang ke arah papan target. Yang lebih memukau adalah adanya sebuah cutscene khusus untuk "lemparan juara" pemain yang memperlihatkan terbangnya darts ke arah target yang membuat pemain menang. Boleh dibilang, inilah game Darts di abad ke-21 yang paling keren.

Wajib Online untuk Multiplayer

Sesuai dengan fitur game-nya "bertanding melawan pemain darts dari seluruh dunia", tentu saja game free-to-play Darts of Fury ini mewajibkan pemainnya untuk selalu main secara online. Game-nya juga menggunakan sistem stamina berupa "Token". Untuk bisa memainkan satu game, pemain harus menggunakan sebuah token. Berhubung token ini terbatas, pemain hanya bisa memainkan beberapa game saja sebelum harus menunggu token tersebut datang kembali. Mikrotransaksi pun disediakan untuk pembelian Gems, yang bisa digunakan untuk mendapatkan koin agar sanggup membayar kustomisasi darts atau membeli darts baru.

Meskipun game ini keren, namun rasanya permainannya cukup sulit untuk dikuasai dengan baik. Apalagi game ini kompetitif, sehingga mungkin kurang cocok untuk kebanyakan orang. Namun khusus bagi mereka yang menggemari permainan Darts, Darts of Fury adalah salah satu game darts modern yang wajib dicoba!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top