TIPS

Seramnya 4 Hukuman dari Moonton untuk Gamer yang Curang di Mobile Legends

en19ma   08 Jan 2018
Seramnya 4 Hukuman dari Moonton untuk Gamer yang Curang di Mobile Legends

Bermain game itu mungkin tidak akan seru kalau sampai harus cheating atau pun curang. Keseruan dan bagaimana menegangkannya permainanan bisa jadi malah tidak akan terasa sama sekali jika kemenangan yang diraih itu nyatanya dikarenakan memakai cheat. Singkatnya, mencurangi permainan itu bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan. Setuju dengan kami?

Faktanya, game-game populer seperti Mobile Legends bisa dicurangi dengan bermodalkan cheat. Padahal masih banyak pemain Mobile Legend yang berpayah-payah demi bisa menekuni hero-hero favorit mereka agar bisa menjadi top global atau pun lokal. Sayangnya, juga ada orang-orang yang menggunakan cheat demi bisa mendapatkan kedua peringkat tersebut.

Dikarenakan keberadaan dari gamer yang curang, Moonton selaku pembuat Mobile Legends bakal memberikan tindakan tegas bagi orang-orang yang menggunakan cheat dalam permainan. Bahkan, mereka juga telah mengumumkan skuad-skuad mana saja yang terbukti telah menggunakan cheat.


Daftar Cheater Mobile Legends

Berikut adalah 4 hukuman yang bakal diberikan oleh Moonton kepada para pengguna cheat di Mobile Legends:

  1. Bagi skuad yang terbukti menggunakan cheat, maka rank skuad mereka akan diturunkan, serta hero points dari hero yang digunakan pada saat menggunakan cheat bakal diturunkan, sehingga posisi mereka akan turun jauh dari top global mau pun lokal.
  2. Para pengguna cheat akan diinvestigasi secara mendalam oleh pihak Moonton, dan tidak akan ada yang bisa melepaskan diri dari investigasi ini.
    Hukuman ini setimpal dengan cheat yang telah digunakan. Jika cheat yang digunakan masih dalam tahap yang terbilang ringan, maka pemain hanyalah akan diperingatkan namun seluruh hero power dari hero yang pernah dimainkannya akan dihilangkan. Hal ini mengartikan bahwa pengguna cheat ini akan menghilang dari daftar top global mau pun lokal.
    Jika mereka sampai ketahuan melakukan kecurangan lagi, maka akunnya tidak akan bisa dimainkan dalam jangka waktu yang bakal ditentukan sendiri oleh pihak Moonton.
  3. Bagi pemain Mobile Legends yang menggunakan cheat tingkat tinggi, maka pihak Moonton akan melakukan banned dan menghilangkan seluruh hero power dari para hero yang dimainkan oleh cheater ini.
  4. Akan ada kemungkinan lanjutan bahwa akunnya bakal di-banned hingga selamanya, tergantung dari jenis cheat yang telah digunakan.

Ngeri, bukan? Jadi, ada baiknya untuk bermain game dengan cara sportif tanpa berlaku curang dengan embel-embel cheat di dalamnya. Yuk, kita junjung sportivitas dengan tinggi demi meraih kemenangan yang bersih.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top