LOADING
TIPS

Semudah Menjentikkan Jari, Begini Caranya Kalahkan Uranus di Mobile Legends!

Anduril   11 May 2018
Semudah Menjentikkan Jari, Begini Caranya Kalahkan Uranus di Mobile Legends!

Uranus merupakan tank terbaru di Mobile Legends. Tank ini sangat unik karena memiliki regenerasi HP dari awal dan berbagai skill yang bisa menyebabkan efek debuff, shield dan disable. Bisa dibilang Uranus adalah salah satu tank terkuat yang bila digunakan dengan benar akan sulit untuk dikalahkan dan mempengaruhi jalannya pertempuran.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Karena kemampuannya tersebut, kamu pasti membutuhkan panduan atau cara paling mudah untuk mengalahkan Uranus. Berikut ini adalah beberapa cara yang kami anggap paling efektif untuk mengalahkan Uranus.

1. Deadly Blade dan Neckle of Durance

Kedua equipment ini memiliki status yang berbeda, tetapi keduanya memiliki Unique Passive yang sama. Unique Passive yang ada di kedua equipment ini bakal mengurangi kapasitas regenerasi HP hero selama 3 detik.

Gunakan Deadly Blade kalau kamu adalah hero melee dan Neckle of Durance kalau kamu adalah hero mage. Kedua equipment ini akan sangat efektif kalau kamu membuatnya di early game saat regenerasi Uranus masih sangat kecil.

Jadi kalau kamu ingin menggunakan Deadly Blade dan Neckle of Durance, pastikan equipment ini berada di posisi dua atau tiga dari susunan equipment yang kamu buat di dalam game. Jangan pernah letakan equipment ini di akhir, karena semuanya akan terlambat begitu Uranus mencapai late game dan memiliki regenerasi HP yang sangat besar.

2. Gunakan Malefic Roar atau Blade of the 7 Seas

Kedua equipment ini memiliki status pengurangan armor yang bakal merusak daya tahan semua tank, termasuk Uranus yang sejatinya masih kalah tebal kalau dibandingkan dengan Hylos atau bahkan Grock.

Malefic Roar akan memberikan 40 persen physical penetration, sedangan Blade of the 7 Seas akan mengurangi 25 physical defense yang bisa dirasakan juga oleh rekan satu tim bila mereka menyerang target yang sama.

Untuk meningkatkan kekuatan dari Malefic Roar, kamu bisa menggandengnya dengan Blade of Despair atau Hunter Strike. Kedua equipment ini memiliki physical damage paling besar sehingga mengoptimalkan physical penetration ataupun pengurangan physical defense yang dihasilkan oleh kedua equipment di atas.

3. Gunakan Devil Tears dan Glowing Wand

Bila di hero melee kamu bisa menggunakan Malefic Roar dan Blade of the 7 Seas, maka di hero mage kamu bisa menggunakan Devil Tears dan Glowing Wand.

Kedua equipment di atas memiliki status yang mirip dengan equipment miliki melee. Bedanya di Glowing Wand kamu akan memberikan damage pada musuh berdasarkan HP yang mereka miliki.

Untuk menyempurnakan damage dari Devil Tears dan Glowing Wand, kamu bisa memasangkan kedua equipment tersebut dengan Holy Crystal dan Blood Wings. Kedua equipment tersebut memiliki magic power yang cukup besar sehingga menghasilkan magic damage yang besar pula.

4. Lawan Menggunakan Tank Lainnya

Bila semua equipment di atas terasa masih kurang kuat untuk mengalahkan Uranus, kamu bisa saja mengadu Uranus dengan tank lainnya yang memiliki defense dan offense lebih baik ketimbang Uranus. Salah satu tank yang kami sarankan adalah Hylos yang memiliki HP sangat banyak dan damage sangat tinggi.

Buat Uranus berhadapan dengan Hylos dari awal, jangan lupa kawal tank kamu dengan hero marksman atau assassin agar Hylos bisa menciptakan inisiasi atau bahkan kill.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
Dirgahayu Republik Indonesia
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top