NEWS

Semakin Seru, Inilah Tim-tim yang Bertarung di PMPL ID Season 2 Ladies Tournament

en19ma   23 Aug 2020
Semakin Seru, Inilah Tim-tim yang Bertarung di PMPL ID Season 2 Ladies Tournament

Tidak hanya mempertemukan tim-tim PUBG Mobile ternama di Indonesia, PUBG Mobile Pro League ID Season 2 juga menghadirkan turnamen ladies sebagai bukti akan kepedulian ekosistem tim ladies PUBG Mobile di Indonesia. Mempertemukan sebanyak 16 tim, turnamen ini telah berlangsung sejak kemarin, tanggal 22 Agustus 2020, hingga hari ini, tanggal 23 Agustus 2020, dengan total hadiah mencapai Rp 50 juta dan berkesempatan untuk menjadi wakil Indonesia di turnamen internasional ladies.

Kualifikasinya sendiri telah berlangsung pada tanggal 11 sampai 12 Agustus 2020 lalu dengan diawali sebanyak 128 tim yang terbagi menjadi 8 grup. Hanya 4 tim teratas dari masing-masing grup yang berhak untuk bertarung ke babak selanjutnya. Menyisakan sebanyak 32 tim yang terbagi menjadi 2 grup yang berisikan 16 tim, hanya 7 tim terbaik dari masing-masing grup yang berhak untuk lolos ke grand final dari PMPL Indonesia Season 2 Ladies Tournament.

Tim ladies PUBG Mobile Indonesia yang berhasil lolos dari babak kualifikasi, yaitu BOOM Siren, Island of Goddess, ION Esports, Capital9 Axe, Voin Aerith, Grimz Esports, XCN Wasp Sting, MORPH Eternity, Victim Vivace, ONIC Glory, Luna Nera Esports, ICE, dan APX Galaxy Girl’s. Mereka akan bertemu dengan 2 tim undangan, yaitu Aerowolf Zoo dan Belletron Ace, yang merupakan tim-tim dari PMPL Indonesia Season 1 Ladies Tournament.

Grand final akan berlangsung selama 8 ronde yang terbagi menjadi 2 hari. Top 4 dari 16 tim dari PMPL ID Season 2 Ladies Tournament akan menjadi wakil Indonesia di PMPL Ladies SEA Finals. Mempertemukan tim-tim PMPL Malaysia/Singapura, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Vietnam. turnamen ini akan diadakan pada tanggal 5 hingga 6 September 2020 dengan memperebutkan total hadiah sebesar US$2000.

“PMPL Indonesia Ladies Season 2 menjadi ajang pembuktian kalau scene ladies PUBGM Indonesia itu juga kompetitif dan tidak hanya didominasi dari kalangan pria. Mengingat juga ada kualifikasi, tim yang bersaing itu tim-tim kuat dan terbaik dari seluruh tim ladies Indonesia. Aku berharap, ada tim underdog ladies yang bisa menjadi juara di PMPL Ladies, jadi scene-nya bakal hype,” kata Jessica “Jelly” Azali, caster PMPL Indonesia Season 2.

Donna Visca, caster PMPL Indonesia Season 2 lainnya, turut berkomentar akan kehadiran turnamen ladies di PMPL. “Kehadiran PMPL Ladies di dalam PMPL Season 2 pastinya benar-benar menaungi ranah ladies di Indonesia yang membuat ekosistem PUBG Mobile ladies di Indonesia bakal terjaga dinamikanya, dan menjadi kesempatan bagi para ladies untuk serius menjadi pemain profesional. Berbeda dengan sebelumnya, dimana semua tim mendapatkan undangan, kehadiran kualifikasi terbuka di musim kedua membuat PMPL Ladies menjadi lebih dinamis, bahkan sampai menghadirkan turnamen ladies PUBG Mobile se-Asia Tenggara yang membuktikan terus ada perkembangan di setiap musim,” ungkapnya.

PMPL Indonesia Season 2 Ladies Tournament akan disiarkan secara langsung di channel Facebook PUBG Mobile Indonesia. Untuk informasi terbaru seputar PUBG Mobile dapat dilihat di official Facebook PUBG Mobile dan Instagram PUBG Mobile.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top