NEWS

Semakin Memanas, Hearthstone dalam Year of the Phoenix

en19ma   20 Mar 2020
Semakin Memanas, Hearthstone dalam Year of the Phoenix

Tahun baru dari Hearthstone dibuka dengan kehadiran perdana dari Demon Hunter, class baru pertama semenjak game tersebut dirilis. Lakukan pre-purchase sekarang untuk mendapatkan bonus spesial, ekspansi Ashes of Outland menjelajahi salah satu lokasi yang menyimpan banyak cerita di Azeroth dan memperkenalkan 135 kartu baru. Year of the Phoenix akan membawa perubahan yang besar kepada Hearthstone, seperti perubahan pada permainan ranked, update untuk Battlegrounds, dan masih banyak lagi.

Year of the Phoenix akan bangkit di Hearthstone pada tanggal 8 April 2020, dan bakal membawa perubahan yang besar kepada game kartu digital terpopuler dari Blizzard tersebut. Era baru yang membara ini akan dimulai dengan hadirnya Demon Hunter, class baru yang akan muncul dalam Hearthstone untuk pertama kalinya semenjak game tersebut dirilis. Seluruh pemain akan mendapatkan class Demon Hunter dan Hero Illidan Stormrage secara gratis, termasuk sebanyak 30 kartu yang telah dirangkai secara spesial untuk class tersebut —pemain juga dapat secara langsung masuk ke dalam pertempuran dengan menggunakan pre-built decklist yang terdiri dari kartu tersebut. Bersamaan dengan peluncuran perdana ini, juga hadir Ashes of Outland, ekspansi pertama dalam Year of the Phoenix, yang akan membawa para pemain untuk menembus Dark Portal dan masuk ke dalam dunia yang telah hancur karena peperangan yang menjadi latar belakang dari World of Warcraft: The Burning Crusade pada tahun 2007 lalu. Selain itu, Hearthstone juga akan mendapatkan berbagai rangkaian fitur, update, dan in-game event —termasuk tambahan besar dalam mode Battlegrounds.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai Year of the Phoenix dengan memperkenalkan class baru untuk pertama kalinya dalam Hearthstone dengan diikuti oleh ekspansi Ashes of Outland yang epik,” ucap J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Demon Hunter merupakan karakter yang ikonik dalam Warcraft, dan class-nya juga sangat sesuai dengan suasana [dari] Hearthstone. Ketika kalian menyaksikan semua yang akan tiba ke dalam permainan pada bulan April nanti, dan semua yang telah kami rencanakan selama [tahun] 2020 —ini akan menjadi tahun yang terbaik untuk seluruh pemain Hearthstone.”

Perkenalkan, Demon Hunter


Demon Hunter akan menjadi class baru pertama semenjak Hearthstone pertama kali dirilis

Demon Hunter yang mengerikan, class baru yang pertama di Hearthstone, tersedia secara gratis untuk seluruh pemain yang telah menyelesaikan misi gratis Demon Hunter Prologue, yang kembali menceritakan asal mula dari hero Warcraft yang ikonis (dan, juga Demon Hunter yang pertama), Illidan Stormrage. Seluruh pemain Hearthstone dapat bertualang di misi prolog tersebut mulai pada tanggal 3 April 2020. Dengan menyelesaikan prolog ini, para pemain akan mendapatkan akses ke 30 kartu dari class Demon Hunter, dan sebuah starter deck Demon Hunter yang terdiri dari kartu-kartu tersebut.

Demon Hunter dan kartu-kartu baru dari class Demon Hunter akan tersedia di Hearthstone mulai tanggal 8 April 2020 bersamaan dengan diluncurkannya Ashes of Outland, ekspansi pertama pada tahun ini.


Demon Hunter Hero Portrait dan Hero Power

Untuk informasi lebih lanjut terkait Demon Hunter, kunjungi halaman resmi.

Set Ekspansi Ashes of Outland

Ashes of Outland membawa Hearthstone untuk melewati Dark Portal dan memasuki dunia yang kacau balau, dan telah hancur yang menjadi latar belakang dari World of Warcraft: The Burning Crusade per tahun 2007 lalu. Illidan Stormrage, Demon Hunter yang pertama, mengakui dirinya sebagai Lord of Outland. Bersama dengan para Illidari —Prajurit elit dari Illidan yang juga merupakan Demon Hunter dan sekutu mereka yang beraneka ragam— dia menjadi harapan terakhir dalam menghadapi Rusted Legion.

Hadir mulai tanggal 8 April 2020, Ashes of Outland memperkenalkan sebanyak 135 kartu baru untuk dikoleksi yang akan mengejutkan di Hearthstone dengan beragam mekanisme yang baru. Mulai pada tanggal 18 Maret 2020, pemain dapat melakukan pre-purchase Mega Bundle Ashes of Outland senilai $79.99. Mega Bundle ini mencakup sebanyak 90 card pack Ashes of Outland, satu kartu random Golden Legendary Ashes of Outland, Hero Shaman Lady Vashj, card back The Serpentine, empat tiket Arena, dan bonus dari Descent of Dragons untuk mode Battlegrounds, yang ditingkatkan menjadi bonus Tavern Pass pada peluncuran Ashes of Outland. (Perks Tavern Pass terbuka untuk waktu yang terbatas dan akan diulang pada akhir dari siklus ekspansi Ashes of Outland. Untuk informasi lebih lengkap seputar bonus Battlegrounds dan Tavern Pass, kunjungi https://playhearthstone.com/en-us/blog/23319440.) Dengan hanya seharga $49.99, para pemain bisa mendapatkan Pre-Purchase Bundle, yang berisi sebanyak 55 card pack dari Ashes of Outland, satu kartu random Legendary Ashes of Outland, dan card back The Serpentine. Hanya satu dari setiap bundle yang dapat dibeli oleh setiap akun.

Kunjungi halaman resmi untuk informasi lebih lengkap seputar Ashes of Outland.

Update Year of the Phoenix

Year of the Phoenix akan menjadi sebuah hal yang luar biasa untuk Hearthstone, dengan serangkaian ekspansi, fitur, update, dan in-game event yang sedang berada dalam tahap pengembangan. Berikut ini adalah beberapa dari sekian banyak hal baru yang dapat diharapkan oleg para pemain:

  • Ranked Mode Baru
    Mode Ranked akan mendapatkan pembaruan yang besar dalam tahun baru ini, termasuk matchmaking yang baru dan sistem progression yang berisikan berbagai hadiah yang menawan.
  • Pengalaman untuk Pemain Baru dan Pemain Lama yang Kembali
    Pemain yang baru muncul dan merupakan seorang pemula —dan, mereka yang baru kembali ke Hearthstone setelah sekian lama— akan mendapatkan sebuah deck gratis yang kompetitif berdasarkan class yang mereka pilih. (Deck gratis akan tersedia untuk pemain baru dan pemain lama yang baru kembali yang belum pernah melakukan login ke dalam Hearthstone selama empat bulan terakhir dimulai pada tanggal 18 Maret 2020. Deck gratis akan diberikan untuk pemain yang telah memenuhi kriteria dimulai pada tanggal 27 Maret 2020. Hanya dibatasi satu per setiap akun.) Sebagai tambahan, mereka juga dapat memainkan beberapa misi single-player yang baru untuk lebih membiasakan diri.
  • Update Battlegrounds
    Hearthstone: Battlegrounds akan terus berevolusi sepanjang Year of the Phoenix, dimulai dari hadirnya Illidan, sehingga lebih awal dari hadirnya Ashes of Outland.

  • . . . Dan, masih banyak lagi!
    Banyak yang dapat diharapkan dari Year of the Phoenix, termasuk tambahan kartu baru di Hall of Fame, update besar untuk class Priest, dan juga konten baru yang akan selalu hadir tanpa henti, seperti in-game event, Solo Adventure gratis, dan lainnya!

Informasi lebih lanjut terkait Hearthstone dalam Year of the Phoenix, kunjungi https://blizzard.gamespress.com/Hearthstone.

Join the Demon Hunters! Selesaikan pra-registrasi, dan dapatkan hadiah spesial termasuk pack gratis!

Hearthstone menyambut hero class barunya yang pertama, Demon Hunter, dalam Year of the Phoenix bersamaan dengan ekspansi terbarunya, Ashes of Outland. Dengan mengedepankan agresivitasnya yang tiada henti, Demon Hunter bakal melompat dengan tepat ke dalam medan pertempuran, memanfaatkan kekuatan demonic dan berbagai mekanisme baru yang kejam.


Join the Demon Hunters! Pemain dari Asia Tenggara dapat melakukan pra-registrasi dan mendapatkan hadiah spesial!

Untuk merayakan kedatangannya ke dalam Tavern, pemain dari wilayah Asia Tenggara (Negara yang tercakup dalam event adalah Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Syarat dan ketentuan berlaku.) dapat mengikuti event yang diadakan secara khusus untuk wilayah tertentu dan mendapatkan setidaknya tiga pack Hearthstone secara gratis!

Dimulai dari tanggal 18 Maret 2020 hingga 7 April 2020 pukul 22:59 WIB, para pemain yang telah menyelesaikan pra-registrasi melalui halaman resmi (https://goblizzard.tw/hearthstone/ashesofoutland) berhak untuk mendapatkan hadiah spesial secara gratis, termasuk card pack yang dimulai dari set Classic atau dari ekspansi Year of the Dragon.

Buktikan kesetiaanmu terhadap Illidan bersama dengan Demon Hunter lainnya, dan dapatkan hadiahnya sekarang!

Informasi lebih lengkap tentang event Join the Demon Hunters, silahkan kunjungi https://goblizzard.tw/hearthstone/ashesofoutland.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top