NEWS

Sekuel Billion Lords, Dungeon Break, Kini Tersedia di App Store

en19ma   02 Sep 2019
Sekuel Billion Lords, Dungeon Break, Kini Tersedia di App Store

Dungeon Break, sekuel Billion Lord, sekarang sudah tersedia di App Store. Pemain cukup mengontrol karakter dengan satu tangan untuk mengarungi dungeon dan game mobile bergaya pixel art yang sama-sama populernya. Lebih lanjutnya, Auer Media sedang mempersiapkan versi Steam dari Dungeon Break, yang ditujukan untuk menawarkan lebih banyak elemen dungeon kepada para pemainnya.

Membunuh Para Lord Semudah Memotong Kue

Game ini dikendalikan dengan joystick virtual. Para pemain haruslah tetap waspada dan juga menggerakan para devil untuk melakukan serangan secara terus-menerus. Mereka pun harus mampu menghindari berbagai jebakan dan musuh-musuh yang berada di sekitarnya. Setelah mengatasi bermacam kesulitan tersebut, para devil bakal dapat mengalahkan Lord dan mendapatkan banyak hadiah di dungeon.


Para Devil mengalahkan Lord


Tiga Lord Utama

Jalan Menuju Para Lord yang Penuh Halangan

Jebakan berduri!? Api !? Sebelum dapat menantang para Lord, pemain harus mengalahkan banyak musuh dan melewati jebakan.


Adegan di Stage

Apa? Mantan Rekanku Kini adalah Musuhku!?

Bermacam devil di Billion Lords sekarang berubah menjadi para Lord di dungeon, dan berupaya untuk menghentikan niat dari para pemain untuk membersihkan dungeon. Apa yang akan dilakukan para devil jika melihat rekan-rekan lama ini menghalangi jalan mereka?


Flamemander

Ada Barang yang Berlimpah di Mana-mana

Para lord meninggalkan banyak peti harta karun untuk ditemukan di dalam dungeon. Para pemain dapat menemukan banyak koin dan item untuk memperkuat para devil. Temukanlah peti-peti harta karun tersebut, dan lakukan upgrade terhadap para devil!


Item di dalam Peti Harta Karun

Teman-teman, Marilah Tetap Berjuang

Para pemain akan memulai perjalanan dengan Rumble Ramble. Kemampuan yang dimiliki Rumble Ramble tidaklah terlalu mengesankan, tetapi dia kadang-kadang cukup beruntung untuk bisa menghantam musuh di hadapannya dengan critical attack rate sebesar 10%.


Rumble Ramble

Sementara Sandy Worm akan terlihat seperti tank yang dapat memblokir serangan dari musuh. Sebagai salah satu dari devil yang pemain dapatkan di awal permainan, kemampuan pasif yang dimiliki Sandy Worm adalah meningkatkan max health point hingga 20%.


Sandy Worm

Thunders Bone yang sebenarnya sudah terbilang langsing dalam Billion Lords kini tampaknya jadi lebih kurus dibandingkan sebelumnya. Sebagai wizard yang rajin belajar, Thunders Bone terampil dalam melemparkan petir ke arah musuh. Terkadang, dia pun melancarkan "Lightning Storm" ke arah musuh.

Ada pun untuk jenis-jenis devil lainnya dari Billion Lords, para pemain barulah bisa menemukan mereka sebagai unlockable pada saat melanjutkan permainan secara lebih jauh.


Thunders Bone

Temukanlah! Aku Meninggalkan Semua yang Bisa Kutawarkan dari Dunia ini di Sana!

Pemain bisa mendapatkan gem dengan menyelesaikan tugas harian. Dengan berbekal gem ini, pemain dapat membuka atau pun memberikan upgrade bagi para devil.

Dungeon Break Tersedia dalam 8 Pilihan Bahasa

Untuk mempromosikan game mobile asal Taiwan ini, Auer Media telah meluncurkan Dungeon Break dalam 8 pilihan bahasa, yakni China Tradisional dan China yang Disederhanakan, Inggris, Jepang, Spanyol, Thailand, Rusia, dan Vietnam.

Pra-Registrasi Melampaui Angka 300 Ribu! Versi Steam Bakal Meluncur sesuai Jadwal

Auer Media mengapresiasi dukungan dari para penggemarnya di seluruh dunia. Mereka pun berencana untuk melepaskan lebih banyak devil dari Billion Lords ke dalam Dungeon Break. Selain itu, versi Steam dari Dungeon Break diperkirakan bakal segera diluncurkan di masa depan, dan lebih banyak elemen dungeon akan tersedia di versi-versi selanjutnya. Ikutilah laman fanpage Auer Media di Facebook dan Steam untuk mendapatkan informasi terbaru.

Bergabunglah untuk melakukan pra registrasi di Google Play melalui tautan https://smarturl.it/cav0aq, dan unduhlah game mobile ini di platform iOS melalui tautan https://smarturl.it/qw8hr2 demi mendapatkan pengalaman secara langsung dan memperoleh informasi terbaru dari Dungeon Break.

Jangan terlupa juga untuk mengikuti Official Fanpage Auer di Facebook, https://smarturl.it/pl0vns.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top