istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye

Sei’Tan, Brand UMKM Lokal Pertama yang Kolaborasi dengan PUBG MOBILE

en19ma   28 Jun 2022
Sei’Tan, Brand UMKM Lokal Pertama yang Kolaborasi dengan PUBG MOBILE

Sei’Tan, Se’i viral yang menggunakan daging premium juicy, berhasil menjadi merek UMKM kuliner lokal pertama yang bekerjasama dengan PUBG MOBILE, game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Kolaborasi antara Sei’Tan dan PUBG MOBILE ini mengusung tema “Winner Winner Sei’Tan Dinner,” yang diharapkan dapat memberikan sensasi “keseitanan” pada saat bermain.

“Kami senang untuk dapat menghadirkan kolaborasi ini untuk para pelanggan setia Sei’Tan serta para pemain PUBG MOBILE. Melalui kolaborasi ini, kami yakin untuk menghadirkan dan melipatgandakan keseruan dalam menikmati kelezatan Sei’Tan. Kami turut berharap [agar] Sei’Tan dapat menjadi pilihan utama [bagi] para pelanggan dalam berbagai momen,“ kata Monica Evanti Andriani selaku Chief Marketing Officer Sei’Tan.

“PUBG MOBILE berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman [yang] baru kepada komunitas, [yang] kali ini [dilakukan] dengan merambah ke industri kuliner lewat kolaborasi bersama Sei’Tan sebagai merek lokal yang digemari [oleh] masyarakat. Kami harap kehadiran kolaborasi PUBG MOBILE X Sei’Tan ini dapat dinikmati, tidak hanya oleh pemain kami, melainkan juga oleh pelanggan setia mau pun pelanggan baru [dari] Sei’Tan,“ kata Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG MOBILE Indonesia.

Cara mengikuti event-nya juga mudah, konsumen hanya perlu membeli menu Sei’Tan di Go Food, Grab Food, atau Shopee Food yang dibungkus dengan 4 varian collectible box bergambar Sei’Tan x PUBG MOBILE.

Setiap pembelian menu favorit Sei’Tan, yakni Se’i Sapi Premium atau Ayam, konsumen akan mendapatkan voucher skin gratis Crimson Swordsman Set dan Red Rider Set sebagai tambahan koleksi pakaian dalam permainan.

Tidak hanya itu, Kolaborasi Sei’Tan bersama PUBG MOBILE mengajak para pelanggan dan pemain PUBG MOBILE untuk mengikuti kegiatan media sosial guna mendapatkan berbagai hadiah berupa exclusive merchandise dari PUBG MOBILE, PUBG Mobile UC, dan hadiah utama berupa 2 unit smartphone dengan cara:

  1. Mengikuti kontes selfie yang akan diselenggarakan melalui Instagram.
  2. Follow akun @seitan.id dan @pubgmobile_id
  3. Ambil dan unggah foto diri dengan filter Sei’Tan x PUBG MOBILE yang tersedia di Instagram @seitan.id.
  4. Mention teman-teman kalian untuk ikut serta.

Para pecinta Sei’Tan dan PUBG MOBILE dapat menikmati kegiatan ini mulai tanggal 27 Juni 2022 hingga 31 Juli 2022. 

Selain itu, para pengguna PUBG MOBILE akan mendapatkan minuman gratis pada setiap pembelian produk Sei’Tan hanya dengan menunjukkan aplikasi PUBG MOBILE di Dunia Fantasi (Dufan) selama periode promo berlangsung.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top