NEWS

Segera Hadir, Game Ragnarok Cross Platform MMORPG berjudul Ragnarok Frontier

en19ma   22 Feb 2020
Segera Hadir, Game Ragnarok Cross Platform MMORPG berjudul Ragnarok Frontier

Di kuartal pertama tahun 2020 ini, Gravity Game Link akan kembali merilis sekuel game Ragnarok yang terbaru di Indonesia! Ragnarok Frontier adalah game Ragnarok terbaru yang bergenre Cross Platform Idle MMORPG. Dengan slogan One-Handed Play MMORPG, Ragnarok Frontier menghadirkan kualitas grafik yang akan memberikan nuansa nostalgia terhadap pengalaman bermain ala Ragnarok Online PC, namun dikemas dengan beragam kemudahan serta fitur-fitur yang mendukung kenyamanan untuk bermain di berbagai macam platform, mulai dari handphone, tablet, dan di laptop / komputer.

Di game Ragnarok Frontier, para pemain dapat mengendalikan sebanyak 5 karakter secara sekaligus. Dan, dengan fitur Auto-Hunt-nya, pemain akan sangat dimudahkan dalam melakukan leveling mau pun farming dari semua karakter yang dimilikinya selama 24 jam secara NONSTOP tanpa harus menyita banyak waktu untuk bermain (online).

Ragnarok Frontier pada saat ini tengah memasuki fase Pre-Registrasi, yang dimulai dari tanggal 19 Februari 2020 lalu dan akan berakhir pada tanggal 19 Maret 2020 nanti. Gravity Game Link selaku publisher telah mempersembahkan event special yang bernama Play To Win. Ini adalah sebuah event yang ditujukan untuk semua pemain Ragnarok Frontier, yang berpartisipasi dalam fase Pre-Registrasi dan memainkan game Ragnarok Frontier pada saat game tersebut dirilis nantinya, maka mereka akan berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah spektakuler senilai 350 juta rupiah! Di antaranya, yaitu 1 mobil Honda Brio, 2 sepeda motor Honda CBR 150R, 3 laptop ASUS ROG, dan 4 iPhone X.

Selain itu, bagi pemain yang telah mendaftarkan diri dalam fase Pre-Registrasi Ragnarok Frontier, mereka juga bisa mendapatkan hadiah secara langsung berupa Item In-game, berupa Beginner Package yang berisikan Reinforced Metal Grade, 20,000,000 Zeny, 200,000 Card Dust, 1.5x EXP Book, dan Poring Hat, yang tentunya akan memudahkan pemain pemula untuk bertualang di Ragnarok Frontier.

Fase Pre-Registrasi Ragnarok Frontier sudah dapat diakses melalui tautan https://rofrontier.gnjoy.id/preregister. Sementara, untuk Informasi terbaru dari Ragnarok Frontier, dapat disimak melalui halaman Official Facebook Fanpage di https://www.facebook.com/RagnarokFrontierOfficial.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top