NEWS

Segera, Grand Launching atas DarkStory: The Demon Slayers

en19ma   17 Nov 2017
Segera, Grand Launching atas DarkStory: The Demon Slayers

Winner Interactive sebelumnya telah meluncurkan “DarkStory Mobile” pada bulan Oktober 2017 lalu. Demi melihat tingginya antusiasme dari para gamer di Indonesia, maka Winner Interactive pun akan melakukan Grand Launching atas “DarkStory” dengan tema sesungguhnya, yaitu “The Demons Slayers.”

“Dark Story: The Demon Slayers” sendiri merupakan sebuah game Mobile 3D MMORPG yang memiliki latar belakang cerita Kungfu China pada abad pertengahan. Dikisahkan bahwa seseorang bernama Mook Yang adalah sosok petarung hebat yang menguasai berbagai macam jurus bela diri. Karena kehebatannya itu, seorang penyihir jahat dengan nama Evil King merasa iri dan menggunakan kekuatannya untuk mengutuk seluruh negeri dengan melepaskan monster dan kekuatan iblis hingga menyerupai negeri dongeng yang sangat menyeramkan.


Link Download: https://goo.gl/jSKSxm

Suatu hari, Evil King membunuh ayah Mook Yang untuk meluapkan ambisinya. Dimulai dari kematian sang ayah, Mook Yang pun bertekad untuk mengabdikan dirinya dengan berlatih penuh demi membalas dendam. Namun, Mook Yang tragisnya malah tewas terlebih dulu karena dibunuh, sebelum dapat membalaskan dendamnya. Setelah kematiannya, Guardian mengambil dan memisahkan jiwa Mook Yang menjadi 10.000 bagian dan menyebarkannya ke seluruh penjuru negeri. Bagi siapa pun yang bisa menemukan jiwa Mook Yang, maka akan mampu untuk melawan dan mengalahkan Evil King dan seluruh negeri akan kembali seperti sediakala.

Grand Launching atas “DarkStory: The Demon Slayers” di Indonesia dijadwalkan bakal segera dilaksanakan pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 27 November 2017, dan akan tersedia di platform Android mau pun IOS untuk diunduh.

“DarkStory: The Demon Slayers” akan memberikan berbagai pengalaman baru, seperti Fitur, Class, dan perubahan tak terduga yang tersedia di dalam game dengan langsung membuka “Server 2 - Wind” sehingga seluruh pemain dapat bertarung dengan kekuatan yang sama.

Dengan gelaran Grand Launching ini, Winner Interactive berharap dapat memperbaiki kekurangan dan permasalahan “Bug” yang sebelumnya ada. Untuk mendapatkan informasi lebih mendalam mengenai “Dark Story: The Demon Slayers,” kalian dapat mengakses website resminya, https://darkstory.web.id/main/, dan fanpage resminya di Facebook, https://www.facebook.com/DarkStoryID/.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top