LOADING
NEWS

Segera, Gameloft Luncurkan Asphalt 9: Legends

en19ma   07 Jun 2018
Segera, Gameloft Luncurkan Asphalt 9: Legends

Game mobile terbaru dari franchise balap bergaya arcade nomor 1 akan segera diluncurkan secara global pada musim panas ini di platform iOS, Google Play, dan Windows PC.

Serial balap di platform mobile yang paling banyak diunduh di seluruh dunia telah kembali! Sebagai salah satu pemimpin dalam pengembangan dan perilisan game mobile, Gameloft segera meluncurkan Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam franchise Asphalt yang telah mendapatkan banyak penghargaan.

Asphalt 9: Legends akan membawa kembali kesenangan dari game balap bergaya arcade yang membuat franchise tersebut sukses dan membawanya ke level berikutnya, mengaburkan batas antara grafis game mobile dan game konsol serta mengintegrasikan fitur multiplayer dan sosial yang kuat.

Asphalt 9: Legends menghadirkan kualitas grafis yang tinggi ke perangkat mobile yang tidak pernah ada di konsol mana pun sebelumnya. Engine baru yang kuat yang dikembangkan oleh Gameloft mampu menghasilkan tampilan grafik high dynamic range (HDR) dan kinerja rendering yang berbasis fisik (PBR), memberikan setiap detil cahaya yang cukup untuk direfleksikan layaknya yang terjadi dalam kehidupan nyata. Perhatian terhadap detil yang dikombinasikan dengan bermacam lokasi ikonik dan mobil-mobil paling bergengsi di dunia menjadikan Asphalt 9: Legends sebagai sebuah pengalaman yang imersif dan luar biasa.

Asphalt 9: Legends menempatkan pemain di kursi pengemudi pada saat mereka melakukan aksi stunt yang luar biasa (dorongan nitro yang besar, melakukan tikungan 360 derajat, putaran, dan lain-lain) pada saat berpacu melalui lokasi-lokasi yang menakjubkan. Gameplay Asphalt yang telah diakui akan lebih dipadatkan dalam Asphalt 9: Legends dengan Touchdrive, sebuah pendekatan baru untuk mekanisme pengendalian yang menambahkan kesenangan yang menggembirakan dari pengalaman mengemudi dan berbalapan.

Entah dengan menggunakan Touchdrive atau pun kontrol klasik, aksi intens akan menyeret pemain ke dalam pengalaman blockbuster milik mereka sendiri pada saat melaju melalui trek dengan lingkungan yang dinamis.

Asphalt 9: Legends juga membawa persaingan yang ketat ke genre balap bergaya arcade dengan mode multiplayer online yang menampilkan balapan real time hingga 8 pemain lainnya. Komunitas Asphalt akan menemukan bagaimana imersifnya didorong secara lebih jauh dengan fitur-fitur sosial yang terintegrasi, termasuk sistem klan dan klub yang memungkinkan terjadinya kerjasama di seluruh dunia. Fitur-fitur terhubung dari Asphalt 9: Legends akan memberi pengalaman sosial yang menarik bagi para pemain. Dan, dengan lebih banyak konten serta update yang akan datang lagi sepanjang tahun 2018, maka bakal ada banyak kejutan dalam aspek multiplayer yang tersedia bagi para pemain di seluruh dunia.

“Dengan lebih dari 650 juta unduhan dan terus bertambah untuk [keseluruhan] seri, Asphalt adalah pemimpin game balap [di] ponsel. Dengan Asphalt 9: Legends, tujuan kami adalah untuk menerbangkan komunitas kami yang membentang 14 tahun dengan ledakan arcade murni, [sekaligus] juga mengganti [gigi] untuk generasi baru game balap mobil,” kata Alexandre Pelletier-Normand, Wakil Presiden Eksekutif , Produksi di Gameloft. "[Aksi] beroktan tinggi yang datang dengan nama Asphalt akan menantang pengemudi dengan pengalaman balap inklusif, dan kami tidak sabar untuk melihat [bagaimana] mereka menyempurnakan keterampilan mereka, membuktikan nilai mereka, dan menjadi legenda."

Memiliki keinginan untuk bisa menembus batas kecepatan dengan memainkan Asphalt 9: Legends? Ikutilah berita terbaru tentang game mobile tersebut di official website! Jika sedang berada di Los Angeles, pastikanlah agar kalian menyempatkan diri untuk berkunjung ke booth Gameloft di E3 2018 pada tanggal 12 hingga 14 Juni 2018 mendatang, dan ikutilah test drive untuk game balap masa depan di plaform mobile ini!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
Dirgahayu Republik Indonesia
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top