NEWS

Segera, Game PvP Battle Arena Master 2 Akan Dirilis!

en19ma   24 Nov 2020
Segera, Game PvP Battle Arena Master 2 Akan Dirilis!

Arena Master 2 merupakan salah satu game PvP battle terbaru yang dikembangkan oleh Meerkatgames dan di-publish oleh OOLEAN GAMES di bawah naungan PT Melon Indonesia. Game yang berfokus pada gameplay PvP battle 3 vs 3 ini akan segera dirilis pada esok hari, tanggal 25 November 2020.

Game Arena Master 2 ini tentunya akan menjadi salah satu ajang bagi pemainnya untuk bisa berkompetisi dengan pemain lain. Karena, pada gameplay-nya pun akan mengandalkan skill dari para pemainnya. Oleh sebab itu juga, Arena Master 2 ini mendapatkan julukan game “Play to Win.” Dalam game PvP battle ini, tersedia berbagai macam hero yang bisa digunakan oleh para pemain. Sama halnya seperti game-game PvP battle lainnya, setiap hero memiliki skill yang berbeda-beda di dalam game Arena Master 2 ini. Oleh sebab itu, para pemain harus memahami kelebihan dan kekurangan dari setiap hero pada Arena Master 2.

Selain itu, game tersebut juga menyediakan beberapa mode permainan yang bisa dinikmati oleh pemain. Ada pun mode permainannya, di antaranya adalah Duel, Team Deathmatch, Officers and Outlaws. Nah, untuk mode Team Deathmatch, permainan akan dibagi menjadi 2 grup, dimana masing-masing grupnya terdiri dari 3 pemain. Untuk penentuan pemenang di mode permainan Duel dan Team Deathmatch adalah pemain atau tim yang paling banyak mengalahkan lawan. Sedangkan, untuk mode Officers and Outlaws, para pemain akan dibagi menjadi 2 kubu. Nah, untuk kubu pertama akan menjadi Officers atau Polisi. Sedangkan untuk kubu kedua akan menjadi Outlaws atau penjahat. Jadi untuk memenangkan permainan di mode ini para Officers harus menangkap seluruh anggota Outlaws yang bersembunyi dan melarikan diri.

Di Arena Master 2, para pemain juga bisa membeli beberapa item terbaik yang bisa berfungsi untuk memenangkan permainan. Akan tetapi, jika para pemain tidak ingin membelinya, Arena Master 2 pun juga menyediakan sistem dimana para pemain bisa mendapatkan item yang diinginkan secara gratis. Salah satunya adalah sistem Trophy, para pemain di dalam sistem ini harus memenangkan pertandingan untuk memperoleh sebanyak-banyaknya trophy. Jika jumlah trophy sudah mencapai di level tertentu, maka akan ada beberapa item, juga termasuk hero yang bisa pemain miliki secara gratis. Selain menggunakan trophy para pemain juga bisa bertransaksi dengan menggunakan Kristal yang didapatkan dengan melakukan top up terlebih dahulu.

Oh, iya. Walau pun game Arena Master 2 ini barulah akan resmi diluncurkan pada esok hari, tanggal 25 November 2020, kalian juga sudah bisa menikmatinya dengan meng-install Arena Master 2 versi BETA yang sudah tersedia di Play Store. Para pemain juga dapat mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Arena Master 2 di social media Facebook dan Instagram resmi dari Arena Master 2.

Tentang Meerkatgames

Meerkatgames merupakan perusahaan game developer asal Korea Selatan yang bekerjasama dengan PT Melon Indonesia dalam mengembangkan game Arena Master 2.

Tentang OOLEAN GAMES

Oolean Games merupakan brand publishing dari PT. Telkom Indonesia yang menjadi platform one-stop-gaming-ecosystem, mulai dari menciptakan, mempublikasi judul-judul game, manajemen, hingga payment yang dibantu dengan kerjasama dari PT. Melon Indonesia.

Tentang PT. Melon Indonesia

PT Melon Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Telkom Indonesia yang menjadi market leader untuk industri hiburan digital di Indonesia.

PT. Melon Indonesia berfokus pada layanan games, musik, dan OTT.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top