NEWS

Segera, Birdie Crush Rilis per 8 Agustus 2019 Pukul 10.00 WIB

en19ma   07 Aug 2019
Segera, Birdie Crush Rilis per 8 Agustus 2019 Pukul 10.00 WIB

Game terbaru yang paling seru dari Com2us akan segera dirilis dan untuk pertama kalinya game ini akan dirilis secara eksklusif di Indonesia!

Com2uS, perusahaan yang membawa beberapa game mobile terbaik di dunia seperti Golf Star, Ace Fishing dan Summoners War akan merilis game Golf terbaru mereka, Birdie Crush.

Birdie Crush adalah Game Golf kasual yang mengutamakan permainan bersama pemain lain. Game ini berbeda dari Game Golf Mobile yang pernah ada sebelumnya dengan memberikan akses serta gameplay yang lebih mudah, juga desain grafis, karakter dan cerita yang tidak kalah menawan.

Game ini nantinya akan bercerita seputar Erin G. Bridd, pegolf muda yang bermimpi untuk menjadi juara selanjutnya.


Video cerita tentang Erin telah ditonton lebih dari 1 juta kali!

Erin akan ditemani oleh 3 karakter lain yang bisa kamu pilih. Martina Glow, seorang idola yang sangat ingin ditiru kesuksesannya oleh Erin. Kris Lowell, seorang pewaris keluarga Lowell yang kaya raya serta idola di Delion Bridge School, dia juga cerdas, tampan dan berbakat. Dan yang terakhir kita punya Lucie de Bei, seorang jenius golf yang membuat heboh dunia golf disekitarnya.

Setiap karakter memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Namun, kamu akan diberikan kebebasan untuk menggunakan semua karakter. Kekuatan karaktermu bisa ditingkatkan dengan berbagai cara, namun yang paling utama adalah dengan menggunakan equipment. Equipment di dalam game memiliki status berbeda yang dapat mempengaruhi kekuatan serta akurasi karaktermu. Mendapatkan serta mengupgrade equipment yang tepat untuk karakter dan gaya bermainmu adalah bagian dari permainan ini.

Game ini juga memungkinkan kamu untuk mengkustomisasi penampilan karaktermu. Terdapat banyak pilihan item kustomisasi di dalam game dan kamu dapat menentukan gaya karakter sesuai seleramu.


Birdie Crush juga memiliki fitur kustomisasi yang sangat mendalam untuk setiap karakter.

Salah satu hal paling menarik dari Birdie Crush adalah kemudahan untuk bermain dengan pemain lain. Mode Live Match adalah mode utama yang bisa kamu gunakan untuk bermain melawan pemain lain. Kamu juga bisa bermain melawan temanmu di Goodwill Match atau lawan tim lain bersama temanmu di Mode 2 Vs 2! Selain itu, terdapat berbagai mode permainan seperti Kompetisi Terbuka dan Near Pin Competition yang dapat membantu kamu mendapatkan equipment dan power-up karaktermu.


Birdie Crush memiliki tampilan yang penuh warna disertai karakter yang menawan serta permainan yang kasual.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Birdie Crush akan tersedia secara eksklusif di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2019. Game ini dijadwalkan agar sudah dapat di download pada jam 09.00, dan server akan dibuka pada jam 10.00!

Dapatkan update terbaru dengan mengikuti halaman Facebook kami https://www.facebook.com/BirdieCrushID atau cari "Birdie Crush" di Facebook.

Link Pra-Registrasi Birdie Crush di Playstore: http://bit.ly/BCLAUNCH

Sampai jumpa di lapangan!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top