NEWS

Sean Wenham Bakal Rilis Game Barunya yang Berjudul Father and Son

Anduril   25 Mar 2017
Sean Wenham Bakal Rilis Game Barunya yang Berjudul Father and Son

Kalau kalian tidak kenal dengan siapakah Sean Wenham itu, mungkin kalian belum membaca review patah hati kami tentang game The End of The World. Bermodalkan gaya penyampaian yang serupa, Sean Wenham bakal menelurkan karya terbarunya yang berjudul Father and Son. Pengumuman ini kami dapatkan melalui Twitter beliau.

Cerita dari Father and Son akan bermuara pada seorang anak yang tidak pernah mengetahui siapakah ayahnya. Hingga kisah mereka menjadi bagian dari alam semesta dimana keputusan di masa lalu akan mempengaruhi masa depan, begitu pun sebaliknya. Tampaknya, game mobile ini bakal memiliki tema mendayu-dayu yang mirip dengan The End of The World. Jadi, bila kami membuat review-nya, bisa dipastikan bahwa kami akan mengalami "kebaperan" yang terbilang mirip.

Wenham bakal menggunakan kota Napoli dan segala keindahannya sebagai aset utama bagi cerita ini. Jadi, janganlah kaget kalau Father and Son bakal lebih cocok disebut sebagai seni digital ketimbang sebuah game mobile.

Game mobile ini bakal meluncur di musim semi tahun 2017 ini, dan menjadi game pertama di dunia yang dirilis oleh museum arkeologi Napoli Itali.

Simaklah video trailernya di bawah ini. Dan bila penasaran, kalian bisa mengunjungi website-nya yang beralamat di http://www.fatherandsongame.com/ untuk sekedar mengisi surat cinta pada orang yang paling berharga. Yup, kalian bisa menggunakan fitur untuk mengirimkan e-mail di website tersebut.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top