REVIEW

Good Slice, Santainya Potong Buah-buahan ala VOODOO

Andy Chan   14 Jul 2020
Good Slice, Santainya Potong Buah-buahan ala VOODOO

Sebuah game itu tidak harus selalu membutuhkan kecekatan. Terkadang game yang membutuhkan ketepatan juga bisa menjadi tantangan tersendiri. Bagaimana kalau game potong buah-buahan itu dijadikan sebuah puzzle? Itulah Good Slice, game potong buah-buahan yang duniawi ala VOODOO.

Bukan Game Action

Apa maksud dari kata duniawi di atas? Seperti yang kita ketahui, sudah banyak game mengenai potong buah-buahan di ponsel pintar, dan salah satunya yang paling edan adalah Fruit Ninja, di mana pemain ditantang untuk memotong buah-buahan secara cepat dan tepat. Nah, kali ini VOODOO menyajikan game potong buah-buahan yang tidak edan, namun hanya sekadar memotong buah dan memasukkannya ke dalam sebuah blender saja. Duniawi, kan?

Memotong Buah agar Muat ke Bawah

Tantangan yang diberikan di setiap level Good Slice adalah untuk memotong-motong buah yang jatuh dari atas, agar bisa melewati berbagai rintangan yang ada di medan permainan sampai akhirnya masuk semua ke dalam blender. Semakin banyak buah yang berhasil masuk ke dalam blender, semakin tinggi juga skor pemain, dan kalau skornya mendekati sempurna, maka dia akan mendapatkan tiga buah bintang.

Batasan Potongan

Good Slice sama sekali tidak memiliki batasan waktu. Pemain bebas mau berpikir lama sesuai kebutuhan, dan menentukan mau memotong buahnya ke bagian mana dengan cara menarik garis di layar sentuh. Namun sekali menarik garis ini akan mengurangi jumlah potongan yang dimiliki satu buah. Berhubung jumlah potongannya terbatas, pemain harus bisa memasukkan semua potongan buah-buahan yang dimiliki ke dalam blender sebelum jumlah tersebut habis.

Buah-buahan Kartun yang Tampak Lezat

Game ini tampil dengan grafis 2D, di mana buah-buahan disajikan dalam bentuk gambar kartun. Buah tersebut tidak realistis, karena cara memotongnya sendiri juga sebenarnya tidak realistis. Pemain bisa memotong buah berikut tangkainya secara bebas, yang penting semuanya bisa meluncur jatuh ke bawah mengikuti gravitasi melewati rintangan, dan masuk ke blender. Tidak ada kustomisasi sama sekali, namun pemain akan bisa melihat berbagai macam buah untuk diblender, seperti apel, jeruk, pisang, alpukat, dan lain sebagainya.

Gratisan ala VOODOO

Seperti biasanya game-game VOODOO, Good Slice pun disajikan secara free-to-play alias gratis, namun akan ada banyak iklan yang lewat dan siap mengganggu pemain. Wajib sekali untuk main game ini secara offline kalau tidak mau diganggu iklan. Tapi paling tidak, pemain tidak akan dibatasi oleh yang namanya sistem stamina / energi, dan mikrotransaksi yang disediakanpun hanyalah untuk pembelian No Ads saja.

Game-nya tampak sederhana, namun ternyata cukup adiktif. Nikmati santainya memainkan Good Slice, potong semua buah-buahannya!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top