NEWS GADGET

Samsung Rilis Galaxy Note 10+ versi Star Wars

Anduril   22 Nov 2019
Samsung Rilis Galaxy Note 10+ versi Star Wars

Star Wars: Rise of Skywalker sebentar lagi akan memasuki bioskop, Samsung menyambutnya dengan merilis Galaxy Note10+ Edisi Khusus Star Wars. Sebagai pembukaan, Samsung Galaxy Note 10+ ini hadir dengan casing bertema Star Wars, lencana logam yang dapat dikoleksi dan sepasang Galaxy Buds yang juga memiliki tema Star Wars.

Edisi khusus Note10+ ini juga hadir dengan wallpaper bertema khusus, animasi ketika perangkat dishutdown, paket ikon dan suara. Semuanya berkaitan dengan Star Wars. Tak ketinggalan, S Pen yang dimiliki oleh Note10+ edisi khusus ini juga datang dalam warna merah layaknya lightsaber milik Kylo Ren.

Sementara, Galaxy Buds datang dalam kotak berwarna hitam dengan interior berwarna merah dan semuanya datang dalam kemasan bertema Star Wars. Lantas, kapan smartphone edisi khusus ini akan mulai dipasarkan oleh Samsung? Disebutkan, Galaxy Note10+ Edisi Star Wars ini akan dijual mulai tanggal 13 Desember 2019.

Samsung menjanjikan perangkat ini akan tersedia dalam jumlah terbatas. Harganya dibanderol US$1.300 atau sekitar Rp18,5 juta. Selain tersedia di AS, Samsung juga akan menjualnya di Australia, Denmark, Finlandia, Jerman, Hong Kong, Korea Selatan, Norwegia, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki, UEA, dan Inggris.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top