NEWS GADGET

Samsung Galaxy S11 Dipastikan Pakai Exynos 9830 & Snapdragon 865

Anduril   30 Oct 2019
Samsung Galaxy S11 Dipastikan Pakai Exynos 9830 & Snapdragon 865

Rumor seputar Samsung Galaxy S11 kembali terdengar. Smartphone yang akan menjadi flagship terbaru perusahaan asal Korea itu dikabarkan akan hadir dengan dua chipset terbaru, yakni Exynos 9830 dan Snapdragon 865.

Hal ini berhasil ditemukan dalam kode di One UI 2.0 beta. Dalam kode yang sama, terlihat pula bahwa One UI 2.0 beta mengindikasikan adanya fitur Face Unlock. Meski terbilang sudah lama ada, namun kabar terbaru menyebut bahwa Samsung akan bertahan memakai desain punch hole untuk kamera depannya.

Sementara itu, perangkat terbaru Samsung tersebut juga dilaporkan akan hadir dengan memori LPDDR5, ruang penyimpanan UFS 3.0 dan dukungan koneksi 5G. Kendati begitu, belum diketahui secara pasti, apakah model ini juga akan hadir dengan dukungan 4G atau tidak.

Untuk diketahui, Snapdragon 865 merupakan chipset terbaru dari Qualcomm yang sampai saat ini belum diluncurkan. Beberapa rumor mengenai chipset ini pun sudah tersebar. Rumor menyebut bahwa akan ada dua versi yang diluncurkan, yakni terintegrasi modem 5G dan tanpa integrasi dengan modem 5G. Sementara itu, hasil benchmark Geekbench menunjukkan bahwa chipset ini berhasil meraih skor 4160 untuk pengujian single-core dan 12946 untuk pengujian multi-core.

Sedangkan Exynos 9830 dilaporkan akan hadir dengan 4 Cortex-A77 untuk performa tinggi dan 4 Cortex-A55 untuk performa yang lebih rendah. Sama halnya dengan Snapdragon 865, chipset buatan Samsung ini juga belum diluncurkan hingga saat ini.

Samsung biasanya membuat flagship mereka dalam dua model yang memiliki chipset berbeda. Flagship dengan Exynos di dalamnya biasanya dijual di kawasan Tiongkok, termasuk juga di Indonesia. Sementara flagship dengan Snapdragon dijual di kawasan Amerika dan Eropa.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top