NEWS GADGET

Samsung Galaxy A51 5G Bakal Tampil Beda dari Versi LTE

Anduril   31 Mar 2020
Samsung Galaxy A51 5G Bakal Tampil Beda dari Versi LTE

Sebuah posting-an di internet menunjukkan desain Galaxy A51 varian 5G. Smartphone ini terlihat berbeda dengan versi LTE nya. Desain belakang Galaxy A51 5G lebih mirip dengan Galaxy A90 5G yang memiliki desain dual-finish.

Sementara Galaxy A51 yang dirilis awal tahun menggunakan desain pola diagonal. Ponsel ini juga tampak menggunakan frame metal, tidak seperti varian LTE yang menggunakan frame polikarbonat.

Untuk bagian depannya masih sama dengan Galaxy A51 versi LTE. Layarnya menggunakan teknologi Super AMOLED Infinity-O dengan resolusi FHD+. Seri A51 juga dilengkapi dengan sensor pembaca sidik jari pada layar.

Galaxy A51 5G diperkirakan memiliki empat kamera yang sama dengan versi LTE-nya. Empat kamera itu terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 12 MP, kamera makro 5 MP, dan kamera depth 5 MP. Namun sepertinya Samsung akan meningkatkan kualitas video pada Galaxy A51 5G dengan fitur 4K pada kamera depan maupun belakang.

Smartphone 5G Samsung yang segera hadir itu akan didukung oleh chipset Exynos 980, prosesor yang sepenuhnya terintegrasi dengan modem Shannon 5G. Sayangnya, kemungkinan besar ponsel ini akan diluncurkan di Korea Selatan.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top