LOADING
NEWS

Sambutlah, Tim Nasional AOV untuk Asian Games 2018!

en19ma   06 Jun 2018
Sambutlah, Tim Nasional AOV untuk Asian Games 2018!

Turnamen kualifikasi Tim Nasional untuk Asian Games 2018 akhirnya kini telah menemukan lima pemain terbaiknya. Dengan bangga, Garena Indonesia ingin memperkenalkan lima pemain AOV peraih kursi di Tim Nasional untuk Asian Games 2018.

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA Games AndroidiOS Free Download Download

Setelah melewati pertandingan demi pertandingan, dari babak Bracket Qualifier, babak Group Stage Round Robin hingga babak Challengers Voting, lima pemain ini berhasil menunjukkan performa paling baik mengalahkan ribuan penantang lainnya. Terlebih di babak Group Stage dimana mereka mempersembahkan performa masing-masing individu dan sukses memenangkan hati para penonton untuk tahap Challengers Voting.

Tim Nasional yang berhasil meraih voting paling banyak ini terdiri dari pemain - pemain hebat yaitu EVOS Hanss (Dark Slayer Lane), EVOS Ahmad (Mid Lane), DG Kurus (Observer), GGWP Sujah (Jungler) dan GGWP WyvorZ (Abyssal Lane). Selanjutnya, pelatih dari Tim Nasional AOV ini nantinya akan menambah satu orang pemain cadangan. Nama pelatih serta pemain cadangan tersebut segera diinformasikan melalui kanal resmi AOV.

Mari berikan dukungan penuh kalian untuk Tim Nasional AOV untuk Asian Games 2018 kita, dan jadilah saksi sejarah baru bagi e-Sports di Indonesia!

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, kalian bisa mendapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebookakun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top