istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Sambut Babak 16 Besar Piala Dunia, Traveloka Meriahkan Nobar Piala Dunia via Program Layar Bola

en19ma   08 Jul 2018
Sambut Babak 16 Besar Piala Dunia, Traveloka Meriahkan Nobar Piala Dunia via Program Layar Bola

Traveloka sebagai Sponsor Media dan Penyiaran FMA untuk Piala Dunia 2018 di Indonesia eksklusif dalam kategori perjalanan, akomodasi dan tempat wisata, per tanggal 6 Juli 2018 lalu mengadakan acara nonton Piala Dunia 2018 di Layar Bola Traveloka yang diadakan di Sari Pacific Hotel Jakarta, sebagai salah satu mitra hotel resmi penyelenggara Layar Bola Traveloka. Program Layar Bola Traveloka merupakan salah satu rangkaian kegiatan Piala Dunia 2018 yang didukung oleh lebih dari 1.400 mitra hotel Traveloka, di lebih dari 100 kota di Indonesia, serta 33 lokasi restoran di kota Jakarta, Surabaya dan Medan.

Traveloka Book Flight & Hotel Travel and Transportation AndroidiOS Free Download Download

Momentum Piala Dunia 2018 juga berdampak pada meningkatnya permintaan tiket pesawat ke Rusia dan hotel di Rusia. Data internal Traveloka mencatat adanya kenaikan yang cukup signifikan hingga hampir 100 persen untuk tiket pesawat dan 46 persen untuk pemesanan hotel dengan tujuan Rusia. Antusiasme Piala Dunia juga terlihat dari jumlah pengguna Traveloka yang ingin memperoleh merchandise resmi Piala Dunia. Lebih dari 2.500 pengguna Traveloka telah menukarkan poinnya untuk mendapatkan merchandise resmi, seperti Drawstring Bag Blue, Cap, Logo Pin, Mascot Pin, dan Trophy Keychain. Bekerjasama dengan JNE, merchandise tersebut akan dikirimkan langsung kepada pengguna tanpa tambahan biaya. Untuk program Pesta Poin, tercatat bahwa ada 3.784 pengguna dalam kurun waktu 1,5 bulan dengan enam orang pemenang beruntung yang berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan Piala Dunia di Rusia.

Selaku Public Relations Director Traveloka, Sufintri Rahayu mengungkapkan, “Piala Dunia merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, begitu juga di Indonesia. Berdasarkan data, setidaknya ada sekitar 3,2 milyar orang yang menyaksikan event 4 tahunan ini di seluruh dunia. Sebagai Sponsor Media dan Penyiaran FMA untuk Piala Dunia di Indonesia, Traveloka merasa sangat bangga bisa mewakili Indonesia sebagai perusahaan teknologi yang dapat menghadirkan berbagai program menarik serta konten eksklusif Piala Dunia 2018 di aplikasi Traveloka. Salah satunya melalui program Layar Bola Traveloka, dimana kami memfasilitasi mitra-mitra hotel kami agar dapat memeriahkan momen Piala Dunia. Partisipasi Traveloka dalam memeriahkan ajang olahraga terbesar di dunia ini merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat.”

Lebih lanjut, Sufintri menambahkan alasan di balik keterlibatan Traveloka di olahraga ini. "Sejak tahun 2017 lalu, Traveloka telah mendukung event sepak bola nasional dengan menjadi salah satu sponsor utama di Go-jek Traveloka Liga 1. Setelah sukses mendukung berbagai kegiatan dalam negeri, kini Traveloka dengan bangga memeriahkan Piala Dunia 2018 di Indonesia. Hal ini sejalan dengan sejarah perkembangan Traveloka, perusahaan Indonesia yang telah berekspansi ke lima negara lainnya di Asia Tenggara. Data Nielsen Sport (2017) menunjukkan bahwa Asia Tenggara merupakan salah satu kawasan yang memiliki antusiasme tinggi terhadap sepak bola. Mengikuti Indonesia, Thailand dan Malaysia juga terdaftar sebagai negara yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap sepak bola."

Menyambut baik kerjasama ini, Fajar Sukarno selaku Acting General Manager Sari Pacific Jakarta mengungkapkan, “Hotel kami antusias menyambut kerjasama program Layar Bola dengan Traveloka. Melalui Program ini diharapkan menjadi daya tarik lebih dan pengalaman berbeda untuk ditawarkan kepada para tamu hotel kami. Memasuki bulan Juni khususnya ketika gelaran Piala Dunia 2018, kami melihat adanya peningkatan jumlah tamu hotel yang antusias berpartisipasi pada acara Nonton Bareng Layar Bola Traveloka.

Untuk mendapatkan merchandise resmi Piala Dunia, pengguna dapat dengan mudah menukarkan Traveloka Poin melalui aplikasi Traveloka. Selain Layar Bola Traveloka dan penukaran merchandise resmi, Traveloka juga akan menerbangkan tiga orang pemenang beruntung yang memenangkan undian Pesta Poin Traveloka yang berlangsung antara tanggal 15 sampai 31 Mei 2018 untuk memenangkan hadiah menonton Piala Dunia FIFA 2018 ke Rusia. Pemenang berhak mendapatkan tiket dan akomodasi gratis ke Rusia untuk menyaksikan langsung pertandingan Semi Final dan 16 Besar Piala Dunia 2018.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top