REVIEW

Saksikan Mobil Mengebut & Melompat Seru ala Stunt Car 3D

Andy Chan   07 Aug 2020
Saksikan Mobil Mengebut & Melompat Seru ala Stunt Car 3D

Apakah kalian sedang butuh game untuk bersantai? Sebuah game yang bisa memberikan kenikmatan memainkan sesuatu, tanpa perlu banyak berpikir? Suka dengan kecepatan tinggi? Nah, inilah dia game untuk kalian, Stunt Car 3D!

Balapan Single Player yang Menyenangkan

Dipersembahkan oleh Vive, Stunt Car 3D adalah sebuah game balapan di mana pemain harus ngebut mencapai garis finish. Namun game ini tidak memiliki lawan sama sekali, dan pemain bebas memainkannya secara santai.

Cara Mengebut dan Melompat

Game Stunt Car 3D sangatlah santai, bahkan pemain tidak perlu mengendalikan apa-apa mengenai kendaraan tersebut. Satu-satunya yang bisa dikendalikan oleh pemain adalah kecepatan mobilnya, yaitu dengan menyentuh layar untuk ngegas. Berhubung tidak ada batasan waktu dan tidak ada lawan, pemain bisa santai mencoba sebuah level sesuka hati.

Bersalto di Udara

Seringkali, track yang diberikan akan menyediakan sebuah landasan yang membuat mobil akan lompat ke udara dalam kecepatan tinggi. Nah, kalau pemain tetap menyentuh layar, maka kendaraannya akan bersalto berputar-putar di udara. Pastikan kendaraannya mendarat di keempat rodanya, kalau tidak, maka kendaraan akan meledak dan mengakibatkan game over. Jangan khawatir, pemain akan bisa langsung memainkan ulang dari garis start secara instan, tidak ada waktu tunggu, paling ada iklan yang lumayan mengganggu saja.

Meluncur dalam Tiga Dimensi

Sesuai dengan judulnya Stunt Car 3D, game ini tampil dalam grafis tiga dimensi yang cukup sederhana. Permainannya sendiri dilihat secara isometris, namun pemain akan bisa melihat aksi melompat kendaraannya secara nyata, meskipun sayangnya, latar belakang permainannya hanyalah warna saja, tidak ada yang menarik. Selain itu, pemain juga akan bisa membeli berbagai kendaraan baru untuk dipakai balap dengan uang yang sudah dikumpulkannya. Tersedia 10 jenis mobil yang bisa dikendalikan, mulai dari sedan hingga mobil F1.

Sebaiknya, Main Offline

Berhubung game Stunt Car 3D ini disajikan secara free-to-play, maka sudah bisa dipastikan akan ada iklan yang lumayan mengganggu di dalamnya. Bahkan berhubung setiap level di game ini cukup cepat untuk diselesaikan, bisa-bisa pemain akan lebih banyak menghabiskan waktu menonton iklan daripada main game. Oleh karena itu, game ini cukup wajib dimainkan tanpa koneksi Internet demi menghilangkan gangguan iklan. Tapi paling tidak, game ini tidak memiliki yang namanya sistem stamina ataupun mikrotransaksi, karena memang tidak ada yang perlu dibeli juga.

Secara garis besar, game ini benar-benar mudah, bahkan terlalu mudah. Jarang-jarang pemain harus melihat timing dan trik untuk melompat, karena seringnya, hanya dengan menyentuh layar saja, kendaraannya akan mencapai garis finish tanpa ada gangguan yang membahayakan. Jadi boleh dibilang, keseruan dari game ini adalah melihat kecepatan kendaraannya meluncur saja menuju ke garis finish. Akhir kata, Stunt Car 3D mungkin menarik untuk sesaat, namun pemain akan bosan secara cepat.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top