NEWS

Sabine and Heem, Brand Lokal dari Hati untuk Sang Buah Hati

en19ma   25 Aug 2020
Sabine and Heem, Brand Lokal dari Hati untuk Sang Buah Hati

Berbisnis tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Kebanyakan orang harus merasakan jatuh dan bangun terlebih dahulu dalam prosesnya. Hal ini yang juga dirasakan oleh Shabrina dan Wempi Januar Djauhari, pasangan suami istri pendiri brand "Sabine and Heem," sebuah local brand pakaian anak yang pada saat ini telah menjadi pilihan bagi para ibu muda di Indonesia. Mengawali peruntungan bisnis di bidang makanan dan baju muslim, yang pada akhirnya mesti kandas, membuat mereka harus lebih memutar otak di tahun 2018 lalu. Tepat pada saat itu juga, mereka melihat bagaimana sulitnya untuk mencari outfit yang unik dan terjangkau untuk sang buah hati sebagai sebuah peluang.

Shabrina, Founder dari Sabine and Heem, mengatakan, "Sabine and Heem [adalah] bisnis yang terinspirasi dari buah hati kami ketika kami mengalami masalah ekonomi. Kami bersyukur, tanggapan masyarakat sangat bagus atas kehadiran Sabine and Heem. Hal ini mungkin dikarenakan di tahun itu agak sulit [untuk] memilih baju anak yang unik dan terjangkau harganya."

Harapan terbesar untuk para konsumen dengan adanya Sabine and Heem adalah anak-anak Indonesia dapat membuat kenangan yang tak terlupakan sejak dini, yang didukung dengan kampanye yang telah mereka jalankan melalui media sosial dengan hashtag #CreatingChildhoodMemories.

Mengusung simple style dari baju keseharian dan mengedepankan kenyamanan untuk sang buah hati, Sabine and Heem mengusung beberapa koleksi mereka dengan istilah-istilah yang jenaka, seperti Owawaga, Bobo, Senang, SKJ, dan Gembira. Bulan Agustus ini, mereka menamakan koleksinya dengan nama-nama daerah di Indonesia, seperti Waerebo dan Rinjani.

Wempi Januar Djauhari, Co-Founder dari Sabine and Heem, menambahkan, "Kita turun langsung dalam proses produksi, mencari bahan, hingga proses packing. Karena, Shabrina ingin menjaga kualitas mutu dari produk kami." Saat ini, Sabine and Heem sudah tersedia di Shopee, Tokopedia, Zalora, dan penjualan melalui Instagram. Pada masa pandemi ini, mereka juga membuka kesempatan untuk para ibu rumah tangga yang ingin berbisnis untuk menjadi reseller.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top