NEWS

RRQ Lemon Bahas Mimpi, Siapa Pemain Mobile Legends Terbaik Tahun ini?

en19ma   16 May 2020
RRQ Lemon Bahas Mimpi, Siapa Pemain Mobile Legends Terbaik Tahun ini?

Acara puncak dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 All Star eParty 2020 tinggal menghitung jam. Seperti yang pernah diberitakan, event ini akan diselenggarakan secara online melalui live streaming di channel YouTube dan fanpage di Facebook dari MLBB Indonesia pada hari ini, 16 Mei 2020, mulai pukul 12.00 WIB tadi. Para penikmat Mobile Legends bakal disuguhi serangkaian program menarik, seperti pertandingan all-star, bergoyang bersama Briscia Jodie dan Rizky Febian, serta penyerahan penghargaan bagi para pendukung Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia.

Salah satu penghargaan yang akan diberikan adalah Pemain Terbaik Mobile Legends 2020. Di kategori ini, REKT dari EVOS dan Branz dari Bigetron akan bersaing dengan ‘alien’ Mobile Legends, RRQ Lemon. Lemon bukanlah sembarang pemain Mobile Legends. Ia adalah simbol utama dari RRQ divisi MLBB sejak MPL Season 1. Dirinya dikenal sebagai Dewa Mage, dan telah membuktikan diri sebagai mimpi buruk bagi lawan-lawannya. Di MPL Season 5, pria bernama M. Ikhsan ini sukses untuk membawa RRQ Hoshi menjuarai MPL Indonesia untuk kali keduanya.

Tak kalah menarik, MLBB eSport Player of The Year adalah penghargaan pertama yang diberikan oleh Moonton Games dan MPL Indonesia. Dikarenakan penghargaan ini tergolong sebagai momen tahunan, mengartikan bahwa sang juaranya nanti adalah penguasa di dua season. Lemon memang bukanlah MVP pada season kemarin dan bukan pula menjadi kapten bagi timnya. Namun, apakah Lemon kembali dapat mengharumkan nama RRQ dan menginspirasi para penggemarnya?

“Kalau saya jadi Best of Player, saya cuma mau bilang [bahwa] kalian semua bisa seperti saya, berkarier di eSport bukan [merupakan] perkara mustahil [di] zaman now. Kita bisa buat semua orang [merasa] bangga. Apalagi jadi bagian dari MPL Indonesia. Pokoknya, tetap bermimpi, berusaha, dan jangan mudah menyerah. Semua orang bisa kok jadi the next Lemon,” ujar Lemon di Jakarta, Jumat (15/5).

Setali tiga uang dengan Lemon, Azwin Nugraha selaku Public Relations & Communications Manager Moonton Indonesia mengatakan bahwa berkarier di eSport dan berlaga di ajang MPL Indonesia bukanlah sesuatu yang tak mungkin. Tak menutup segala kemungkinan yang ada, kalian pun bisa menjadi seorang influencer di industri ini. Semua bisa menjadi pemain profesional, presenter, penulis, atau bahkan YouTuber terkenal.

“Siapa yang tak kenal [dengan] Jess No Limit? Pernah berlaga di salah satu tim MLBB paling berpengaruh se-Asia Tenggara, dan kini menginspirasi generasi muda lewat konten YouTube-nya. Penghasilannya sebagai YouTuber diperkirakan mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah per bulannya. Belum lagi, aset-aset mewah yang ia miliki. Nah, jadi... Bisa dibilang, menjadi seorang gamer di era internet ini adalah salah satu profesi yang menjanjikan. Bukan cuma itu, kalian juga berkesempatan [untuk] menggenggam penghargaan bergengsi dari MPL Indonesia,” ujar Azwin.

Selain Pemain MLBB Terbaik, kategori-kategori lain yang diperebutkan di 515 All Star eParty 2020 di antaranya adalah MLBB Best Rookie eSport Player of The Year, Broadcast Personality of The Year, Caster of The Year, Best eSport Team General Manager, dan masih banyak lainnya lagi. Jangan lupa, catat tanggal dan jamnya. 515 All Star eParty 2020 bakal tayang live streaming di channel YouTube dan Facebook MLBB Indonesia, pada hari ini, tanggal 16 Mei 2020, mulai pukul 12.00 WIB tadi.




KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top