NEWS GADGET

RPS Luncurkan Layanan Cetak Mesin Printer Industrial UV Inkjet Pertama di Indonesia

en19ma   09 Nov 2019
RPS Luncurkan Layanan Cetak Mesin Printer Industrial UV Inkjet Pertama di Indonesia

Semakin memantapkan langkahnya di industri percetakan Indonesia, PT Reycom Printing Solusi (atau RPS), anak perusahaan PT Reycom Document Solusi (atau RDS), per 7 November 2019 lalu mengumumkan investasinya untuk mesin UV Inkjet Industrial Printer pertama di Indonesia, dari Konica Minolta. Mesin printer industrial ini diluncurkan guna menjawab dan melayani kebutuhan percetakan konsumen Indonesia, terutama dalam bidang desain grafis.

Pada acara yang bertempat di Ruci’s Joint (Jakarta Selatan) tersebut, mitra dan pelanggan diberikan kesempatan untuk berdikusi serta mendapatkan kabar terbaru mengenai RPS di Indonesia, yang dikemas dalam bentuk talkshow yang dibawakan oleh 3 pembicara, yaitu Welly Caslin, Professional Creative Designer dari Katapel Design; Yustinus Tri Handoyo sebagai wakil dari Konica Minolta; dan Ijo Wira selaku Creative Director dari RPS.

Pada tahun 2019 ini, RPS yang merupakan bagian dari RDS sebagai perusahaan yang menyediakan layanan IT Manajemen Dokumen berhasil menyelesaikan portofolio bisnis percetakannya, yang terbukti dari investasinya pada mesin printer industrial B2 Size UV Inkjet dari Konica Minolta. Menjadi mesin pertama yang pernah ada di Indonesia, teknologi UV printing terbaru pada mesin printer industrial B2 Size UV Inkjet memungkinkan fleksibilitas untuk mencetak pada semua bahan berbasis kertas dan sintetis yang tersedia di pasaran dengan kualitas dan produktivitas pencetakan tertinggi.

Selain mengumumkan investasinya, RPS melalui Printaholic berkolaborasi dengan beberapa professional designer untuk mengadakan perlombaan desain kreatif untuk mahasiswa/i di Jakarta sebagai bentuk dukungannya terhadap industri percetakan dan kreatif Indonesia. Mengusung tema ‘The Truth of Future,’ RPS mengajak mahasiswa/i untuk merealisasikan ide kreatif mereka dalam sebuah karya. Hasil karya finalis perlombaan ini turut ditampilkan pada kesempatan yang sama, dimana para peserta acara dapat menikmati instalasi pameran karya-karya dari para finalis perlombaan.

"Kita tidak bisa memprediksi masa depan dengan tepat, namun apa yang kita kerjakan di masa lalu akan menjadi penentu saat ini. Kami percaya bahwa ide kreatif tidak seharusnya dibatasi oleh apa pun, secara spesifik, limitasi teknologi dalam hal mesin percetakan. Melalui investasi ini, kami berupaya untuk membantu mewujudkan mimpi industri kreatif Indonesia dengan menjawab permasalahan yang ada," ujar Damaris Cakrawana selaku General Manager Marketing and Operation PT RPS.


(ki-ka) Randy S. Chandra, Chief Executive Officer RDS Group; Osafuri Kawamura, The Managing Director of Konica Minolta Business Solutions Asia; Susanto Kolim, The Managing Director PT. Gemilang Usaha Dimensi as the official distributor of Konica Minolta; Damaris Cakrawana, General Manager Marketing and Operation RPS; Takeshi Nakamatsuo, Country Manager Konica Minolta Business Solutions Asia Indonesia

RPS senantiasa berkomitmen untuk mendukung industri percetakan dan kreatif Indonesia melalui rencana dan model bisnisnya. Printaholic, platform percetakan online perdana, yang merupakan salah satu bentuk perwujudan dari komitmen tersebut. Printaholic memungkinkan khalayak umum atau perusahaan mendapatkan produk cetak pribadi, promosi, komersial mau pun kebutuhan lainnya dengan kualitas terbaik yang didukung oleh penggunaan mesin-mesin cetak dengan teknologi terkini.

Printaholic menghadirkan solusi cetak yang kaya dan memungkinkan para pekerja seni dan kreator untuk mewujudkan ide-idenya serta mempermudah proses percetakan. Melalui mesin printer industrial UV Inkjet yang diluncurkan per 7 November 2019 lalu, proses cetak kini dapat dilakukan di semua media kertas; standard, fancy, recycled mau pun sintetik. Memberikan nilai tambah pada karya para kreator Indonesia, UV Inkjet juga memberikan konsistensi warna yang cocok untuk proses cetak pada kertas berukuran besar.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top