NEWS

Rohan M Siap Dirilis Global?

Anduril   28 Jan 2020
Rohan M Siap Dirilis Global?

Bagi kamu gamer PC yang sudah main MMORPG dari awal tahun 2000an, Rohan Online mungkin adalah salah satu dari sekian banyak game yang dimainkan di warnet-warnet Meskipun saat ini sudah tidak rilis eksklusif di Indonesia seperti dulu, Rohan masih hidup di Asia Tenggara.

Karena hal itu permintaan akan versi mobile tentu saja meningkat mengingat perkembangan zaman yang kini sedang trend membawa game lawas ke mobile demi mendapatkan market yang baru dan lebih segar.

Game Rohan Mobile telah resmi dirilis di Korea Selatan pada Juni 2019 lalu. Game ini dipastikan akan dirilis untuk Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Game yang resmi diberi nama Rohan M tersebut akan dipublikasikan oleh Playwith SEA. Meski belum ada pengumuman secara resmi, hal tersebut bisa dibuktikan melalui fanpage TERA versi PC yang sudah dimatikan diubah menjadi fanpage Rohan M.

Rohan Mobile memiliki user interface yang cukup rumit dan terlihat penuh di layar. Game ini memiliki fitur Auto di dalamnya sehingga memainkannya akan terasa sangat mudah. Konsep open-world MMORPG sudah dipastikan dimiliki oleh versi mobile tersebut.

Pada sisi lainnya, Rohan Mobile juga memiliki kualitas grafis yang cukup fantastis layaknya game mobile zaman sekarang. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai jadwal rilisnya untuk versi global.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top