NEWS GADGET

ROG Phone 3 Bakal Miliki Google Stadia sedari Awal

Anduril   25 Feb 2020
ROG Phone 3 Bakal Miliki Google Stadia sedari Awal

Google Stadia yang diluncurkan tahun lalu, adalah layanan Cloud Gaming dari Google. Layanan ini digadang-gadangkan mampu membawa game AAA ke handphone yang kamu miliki. Namun, karena game-game tersebut cukup berat. Biasanya hanya handphone tertentu yang bisa menggunakan aplikasi cloud gaming ini.

Setelah sebelumnya Razer mengajak kerjasama Google untuk layanan satu ini, kali ini ASUS ROG mengikuti langkah yang sama. Di mana nantinya ketika ROG Phone 3 rilis, akan ada Google Stadia dalam kondisi pre-install. Namun, ROG Phone yang memiliki aplikasi ini hanya negara-negara yang sudah bisa mengakses layanan Google Stadia. Contohnya seperti: Belgia, Kanada, Denmark, Finlandia, Jerman, Prancis, Swedia, Spanyol, dan Lain-lain.

Meski pengembangan Google Stadia bisa dikatakan tidak terlalu pesat, buktinya banyak produsen handphone yang ingin bekerja sama dengan Google. Google Stadia disinyalir mampu berjalan dengan resolusi 4K dan 60 FPS, setidaknya ROG Phone 3 nanti harus bisa berjalan di resolusi 2K.

Sayang sekali ya, layanan Google Stadia untuk sementara tidak bisa dinikmati di Indonesia. Nampaknya kita harus menunggu lebih lama agar layanan nomor wahid Google ini masuk ke Indonesia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top