NEWS

Riuhnya Laga Final Piala Mobile Legends Asia Tenggara 2017: Indonesia

Conny   23 Jul 2017
Riuhnya Laga Final Piala Mobile Legends Asia Tenggara 2017: Indonesia

Sabtu siang, tanggal 22 Juli 2017, The Mobile Legends Southeast Asia Cup Final 2017: Indonesia yang digelar di area Piazza dari Gandaria City (Jakarta) berlangsung riuh. Sejak pagi harinya, para penggemar Mobile Legends sudah mengantre untuk berebut tempat demi menyaksikan tim favoritnya berlaga. Pengunjung mall tersebut ikut jadi penasaran dengan event ini.

Setelah diikuti oleh 128 regu pada babak penyisihannya, ajang ini pun memberikan jalan bagi delapan tim terpilih yang bakal bertarung untuk memperebutkan gelar juara nasional bagi para pemain Mobile Legends. Mereka yang dimaksud adalah Saints IndoS, LORD, SU1CIDE SYKES, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven, dan Zapbros GenX.

Kedelapan tim yang bertanding tersebut memperebutkan hadiah uang tunai sebesar US$ 5.000, smartphone Oppo F3 untuk masing-masing peserta di tiga tim teratas, dan puluhan ribu diamond untuk semua regu finalis. Bahkan, juara pertama akan mewakili Indonesia untuk berlaga di kompetisi Mobile Legends tingkat Asia Tenggara pada bulan Agustus mendatang.

Laga pertandingan yang berlangsung hingga hari ini, tanggal 23 Juli 2017, digelar berkat kerjasama Bigo Live, Coda Payments, Oppo, UC News, dan Telkomsel / Dunia Games / Upoint / Indihome. Pertandingan babak perempat final berlangsung per 22 Juli 2017, sedangkan pertandingan babak semifinal dan final akan berlangsung pada hari ini, tanggal 23 Juli 2017.

“Kami sangat bangga bisa menjadi mitra resmi pertandingan Mobile Legends di Indonesia. Kami berharap turnamen ini bisa menarik minat gamer yang belum sempat memainkan game ini,” ucap Clearent Halim selaku Business Development Manager untuk Coda Payments. "Kami dari Bigo Live [juga] sangat senang bisa mendukung event ini," tambah Kelly Zhang, yang turut hadir.

Wanita cantik yang menjabat County Manager untuk Bigo Live Indonesia itu mengatakan bahwa pihaknya turut serta untuk menyiarkan pertandingan Mobile Legends dari Indonesia. "Bigo Gaming ini diluncurkan sejak bulan Oktober 2016 dengan Dota 2 sebagai game pertama yang disiarkan. Bigo Live pun mencoba move on dari PC ke perangkat mobile," terangnya.

Keikutsertaan Bigo Live di The Mobile Legends Southeast Asia Cup Final 2017 ini tidak terlepas dari komitmen mereka untuk lebih memperkaya konten pada layanannya. Selain itu, mereka menginginkan agar para gamer yang tidak bisa secara langsung menyaksikan ajang tersebut untuk tetap dapat menyaksikan pertandingan Mobile Legends lewat streaming di Bigo Gaming.

Ini merupakan kali pertama bagi pertandingan Mobile Legends untuk digelar dengan skala besar. Beberapa waktu ke belakang, Mobile Legends sangat digemari oleh para gamers di Indonesia. Terlebih lagi dengan dihadirkannya karakter baru dari seri pahlawan (hero) lokal, GatotKaca, sebagai apresiasi terhadap budaya Indonesia sekaligus memperkenalkannya kepada dunia.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top