LOADING
NEWS

Review PWK Invitational - Indonesia

en19ma   11 Jul 2018
Review PWK Invitational - Indonesia

Pada tanggal 30 Juni 2018 lalu, tepatnya dimulai pada pukul 20.00 WIB, PUBG Mobile menyelenggarakan turnamen online pertama - Player Well Known Invitational. Siaran langsung PWK Invitational ini ditayangkan melalui Official Page PUBG Mobile yang dikomentari oleh Kresa ‘Aurora’ dan Momo-chan!

Turnamen disponsori oleh Samsung dan diikuti oleh 20 Top Influencer berasama Squad-nya masing-masing (4 orang per team). Mereka bertarung dalam 3 ronde dengan menggunakan mode TPP untuk memperebutkan rank tertinggi dan mendapatkan hadiah in-game item berupa 25000 UC dan Sponsor Gift (Samsung Galaxy S9+).

Sistem pertandingannya menggunakan sistem Rank Point dan kalian bisa kembali melihatnya di gambar berikut.

Di ronde pertama, Chicken Dinner diraih oleh tim Rahmadz1 dengan total poin 920. Tim Rahmadz1 yang tersisa hanya 2 orang, yaitu Z1Rahmad dan Z1klipp, harus berhadapan dengan tim FKG yang masih lengkap di alam terbuka pada Map Erangel.

Ronde kedua pada Map Miramar, pasangan emas tim Rahmadz1, yaitu Z1Rahmad dan Z1klipp, lagi-lagi berhasil bertahan sampai titik akhir. Namun sayangnya, kemenangan itu dipatahkan oleh tim KillZone Noxius dengan total poin 580.

Kemudian, tiba di akhir ronde, yaitu kembali lagi ke Map Erangel.

Lagi-lagi, pertarungan yang menegangkan terjadi di Shelter. ZDmorningstar dari tim Zero Death harus berhadapan 1 VS 1 dengan ndreviceS7WOW dari tim ndrev1ce. Mereka bermain secara aman antar satu sama lainnya dengan terus memantau sekitarnya tanpa melakukan pergerakan yang mencolok. Kemudian, blue zone membuat ZDmorningstar harus bergerak, dan ndreviceS7WOW mengambil peruntungan tersebut sehingga berhasil membuat tim ndrev1ce meraih poin sebesar 660. Dari ketiga ronde, berikut adalah urutan total poin yang diraih.

Selamat kepada tim pemenang, yaitu Rahmadz1 (1st), ndrev1ce (2nd), dan FKG (3rd), yang berhasil menaklukkan lawan dan medan pertempuran!

Selain fokus dengan pertandingannya, 2 komentatorr favorit kita, yaitu Kresna ‘Aurora’ dan Momo-chan, juga berpenampilan sangat keren dalam membawakan acara tersebut.

Tentunya, ini hanyalah langkah awal dari turnamen PUBG Mobile.

Pastinya, kita semua sangat berharap akan diadakannya turnamen terbuka untuk umum agar pemain-pemain Indonesia lainnya bisa ikut berpartisipasi. Dan, bagi yang ketinggalan siaran langsungnya, kalian masih bisa menontonnya melalui Official Page PUBG Mobile  (https://www.facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL/).

Anda juga dapat menonton video highlight-nya di bawah ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top