NEWS

Resmi, Yahoo Messenger Tak Bisa Dipakai Lagi

en19ma   18 Jul 2018
Resmi, Yahoo Messenger Tak Bisa Dipakai Lagi

Per kemarin, tanggal 17 Juli 2018, aplikasi pesan instan Yahoo Messenger secara resmi sudah tidak bisa digunakan lagi. Ironisnya, Yahoo Messenger yang sempat terkenal selama dua dekade itu memang pernah menjadi sebuah platform pesan instan yang merupakan favorit bagi jutaan orang.

Sekitar 1 bulan lalu, tepatnya pada tanggal 9 Juni 2018, raksasa internet Yahoo memang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan melanjutkan aplikasi Yahoo Messenger lagi. Namun, pengguna pada saat itu masih diberi kesempatan hingga kemarin atau tanggal 17 Juli 2018 untuk memakainya. Kini, saat yang dijanjikan itu telah tiba, sehingga Yahoo Messenger secara resmi telah mati.

Yahoo Messenger Multimedia AndroidiOS Free Download Download

"Yahoo Messenger tidak akan bisa digunakan lagi setelah tanggal 17 Juli 2018. Hingga saat itu, Anda masih bisa memakainya secara normal. Setelah tanggal 17 Juli 2018, Anda tidak akan bisa mengakses obrolan lagi dan layanan juga tidak bisa dipakai lagi," demikian pengumuman Yahoo saat mengumumkan berhentinya dukungan untuk Yahoo Messenger sebagaimana dikutip dari Softpedia, Selasa (17/7/2018).

Jadi, pada saat pengguna mencoba untuk mengakses situs web resmi Yahoo Messenger, maka ANda bisa melihat layanan tersebut telah dihentikan per tanggal 17 Juli 2018. Yahoo pun menyarankan bagi pengguna YM untuk memakai aplikasi chatting lainnya, seperti Facebook Messenger, Viber, Telegram, Line, atau Skype di masa mendatang.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top