NEWS

Kolaborasi Resmi Berakhir, RRQ Nyatakan Terima Kasih untuk PSG

en19ma   09 Jul 2019
Kolaborasi Resmi Berakhir, RRQ Nyatakan Terima Kasih untuk PSG

Per kemarin, tanggal 8 Juli 2019, telah diumumkan bahwa kolaborasi yang terjalin antara Team Rex Regum Qeon (Team RRQ) dan PSG telah berakhir seperti yang disepakati oleh kedua belah pihak sejak hari pertama. Di kesempatan yang sama, Team RRQ juga ingin menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan mereka kepada Paris Saint Germain, salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia; baik dalam olahraga mau pun esports.

Mengawali kolaborasi dengan PSG pada Maret 2019, RRQ divisi Mobile Legends dengan nama PSG.RRQ telah berkompetisi di beberapa turnamen besar seperti IPWC Season 8, Piala Presiden 2019, Mobile Legends Pro League Season 3 dan yang terakhir adalah Clash of Champion di Singapore pada bulan Mei 2019.

Merupakan suatu kehormatan bagi Team RRQ untuk dapat menjadi bagian dari perjalanan PSG Esports, mereka dipilih di antara banyak tim yang ada di Asia Tenggara dan Indonesia, dan juga dapat berbagi visi serta semangat bersama PSG Esports dalam membuat esports menjadi lebih besar dan lebih baik. Pengalaman seperti itu diakui Team RRQ sangat berharga dan mereka telah belajar banyak dari hal tersebut.

Didirikan pada Oktober 2013, Team RRQ lahir dengan menggabungkan para pemain DotA Indonesia terbaik yang sudah sangat dikenal di komunitas game internasional. Pada akhir tahun 2017, Team RRQ mulai berekspansi ke game lain, seperti game FPS populer, Point Blank, dan kemudian ke game mobile yang sangat sukses, Mobile Legends Bang Bang. Saat ini, Team RRQ telah memperluas diri hingga lebih dari 8 divisi permainan, termasuk FREE FIRE, FIFA, APEX LEGENDS, PUBG, dan PUBGM, dengan mengumpulkan beberapa talenta terbaik yang tidak hanya terbatas di Indonesia tetapi juga secara regional.

Team RRQ mempercayai bahwa berakhirnya kolaborasi mereka dengan PSG Esports ini bukanlah akhir, melainkan permulaan untuk lembaran-lembaran baru yang lebih besar, yang akan dibuat oleh klub-klub olahraga dan tim-tim esports Indonesia serta Asia Tenggara ke depannya.

Menutup rilisan persnya, Team RRQ kembali menyatakan terima kasih sekali lagi atas kesempatan yang luar biasa dari PSG Esports, dan atas kepercayaan mereka kepada Team RRQ. Ici, c'est Paris!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top