LOADING
NEWS

Resmi, Point Blank: Strike Gelar Grand Launching di Jakarta

en19ma   02 Nov 2017
Resmi, Point Blank: Strike Gelar Grand Launching di Jakarta

Minggu, tanggal 29 Oktober 2017, Nexon secara resmi telah menggelar acara Grand Launching atas game terbaru mereka, yang berjudul Point Blank: Strike, dan ditujukan untuk platform berbasis Android dan iOS.

Dibuka dengan presentasi dari Kim Min Kyu, Business Product Manager Leader untuk Nexon, Grand Launching tersebut menjadi bukti atas keseriusan Nexon dalam menggarap setiap proyek dan game mereka sekaligus menunjukkan portfolio Nexon sebagai salah satu developer game paling berpengalaman, baik untuk platform mobile mau pun PC.

Kim Min Kyu juga menjelaskan bahwa Nexon merupakan developer game pertama yang mengadopsi sistem game free-to-play dengan QuizQuiz yang dirilis di tahun 1999. Nexon juga telah berpengalaman dalam menjalin kerjasama dengan developer game AAA, seperti EA dan Valve, dalam mengembangkan versi free-to-play dari game-game mereka melalui FIFA Online dan Counter Strike Online.

Dalam acara tersebut, dua tim e-Sports, yakni Boom ID, yang dikenal di ajang kompetitif CS:GO dan Dota 2; dan Guardian Force, sang juara Point Blank National Championship tahun 2016; pun dipertemukan. Memiliki prestasi gemilang di e-Sports Indonesia terutama dalam game FPS, kedua tim ini ditantang untuk bertarung antar satu sama lainnya dalam Point Blank: Strike –dan mampu memberikan tontonan tersendiri berupa pertarungan yang intens untuk dinikmati para pengunjung yang hadir.

Turut memeriahkan acara, tim Female Fighters yang dikenal sebagai tim wanita yang sedang naik daun di Tanah Air dan juga Karen “Ravery” Thalia yang dikenal sebagai salah satu caster Point Blank untuk bertanding bersama pengunjung terpilih. Pertandingan yang seru antar kedua tim yang sudah dibagi oleh MC pun bisa menjadi hiburan –berkat canda tawa yang hadir saat Female Fighters, Ravery, dan pengunjung yang terpilih itu bermain bersama-sama.

Di akhir acara, Nexon melontarkan harapan tersendiri terhadap kehadiran Point Blank: Strike yang ke depannya bisa menjadi alternatif bagi para pemain genre FPS, dan nantinya sekaligus akan menjadi salah satu pendorong kemajuan mobile e-Sports yang masih didominasi oleh genre MOBA sejauh ini.

Point Blank: Strike sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
Dirgahayu Republik Indonesia
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top