NEWS

Resmi, Fallout Shelter Online Diluncurkan di Google Play & App Store

en19ma   01 Jun 2020
Resmi, Fallout Shelter Online Diluncurkan di Google Play & App Store

Dilisensikan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Gaea Mobile Ltd., game mobile simulasi petualangan Fallout Shelter Online secara resmi diluncurkan dan tersedia untuk diunduh di Google Play Store dan App Store. Pada saat peluncuran game ini, ada terdapat lebih dari 1 juta pra-registrasi di Asia!

Sebagai penerus resmi dari Fallout Shelter, kehadiran versi online ini memperluas gameplay yang sudah ada sebelumnya sambil membangun sistem yang benar-benar baru. Para pemain akan dapat menjelajah di luar Vault dengan ditemani para pahlawan yang epik.

Anda akan mengambil peran sebagai Pengawas Vault yang diharapkan mampu untuk menjalankan Vault dengan bijak dan efektif melalui pembangunan ruang-ruang fungsional yang berbeda dan menugaskan para penghuni Vault ke posisi-posisi yang berdasarkan perks masing-masing untuk bisa menghasilkan listrik, air, makanan, dan sumber daya utama lainnya demi memastikan agar Vault yang Anda awasi dapat selalu berjalan dengan sempurna. Sebuah peningkatan besar yang terdapat pada gameplay dalam versi online ini bakal memampukan para pemain untuk membangun Combat Squad untuk menjelajah jauh ke Wasteland untuk berburu barang rampasan yang berharga.


Di Fallout Shelter Online, Anda dapat menjelajahi banyak lokasi yang sudah dikenal. Anda mungkin menemukan beberapa persediaan yang berguna, bertemu dengan pedagang yang misterius di Wasteland, membeli bahan yang diperlukan untuk upgrade, dan juga menghadapi lingkungan yang dipenuhi radiasi keras yang dikuasai oleh makhluk mutan.

Banyak karakter klasik dari seri Fallout yang juga akan bergabung dalam kesenangan di Wasteland. Di antaranya yang terkenal, seperti Sarah Lyons, Magnolia, dan 'Father,' akan memulai petualangan di Wasteland bersama para pemain.

Ada 4 kelas yang unik dalam permainan, yaitu Tank, Attacker, Supporter, dan Healer. Dengan empat kelas yang memainkan peran yang berbeda selama pertempuran, para pemain harus meluangkan waktu mereka dan mempertimbangkan kombinasi antara kelas dan perks yang berbeda untuk memastikan keberlangsungan hidup dan kompetensi ofensif dari tim. Seiring dengan peran dari kelas masing-masing, para pahlawan memiliki ras dan ikatan mereka sendiri. Ras yang berbeda dan ikatan yang berbeda memiliki efek dorongan attribute yang tersendiri. Efek ini juga bakal memainkan peran yang sangat penting dalam pertempuran.

Selain itu, Fallout Shelter Online juga memperkenalkan fitur-fitur baru, seperti sistem Guild dan Arena dengan pertarungan PVP. Anda dapat bergabung dengan sebuah Guild untuk bertarung bersama anggota Guild lainnya dan saling membantu untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya. Anda juga dapat berpartisipasi dalam pertempuran PVP untuk melawan pemain lain di Arena, dimana strategi adalah satu-satunya cara untuk menang.

Belum lama ini, Fallout Shelter Online memimpin dalam membuka Closed Beta Test di Korea Selatan dan Malaysia. Konten game telah dioptimalkan dan ditingkatkan berdasarkan pada pengujian dan pengalaman dari para pemain. Dengan umpan balik yang hebat dari para pemain, game tersebut diluncurkan dan tersedia secara resmi untuk diunduh di Google Play Store dan App Store pada hari ini di Asia, termasuk Korea Selatan, Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina. Untuk informasi terkait lainnya, Anda dapat mengikuti situs resminya di https://fosol.gaea.com/id/ dan laman komunitas resminya di Facebook, https://www.facebook.com/FalloutShelterOnlineEN/.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top