NEWS

Resmi, Dawn Break: Legacy of Valkyria Telah Hadir di Google Play!

en19ma   07 Jul 2018
Resmi, Dawn Break: Legacy of Valkyria Telah Hadir di Google Play!

Dipublikasikan oleh Prodigy Infinitech, Dawn Break: Legacy of Valkyria akan difiturkan pada Google Play selama periode Peluncuran Game Resmi. Begitulah, setelah melalui waktu lebih dari 4 minggu pengujian dan pengoptimalan, Prodigy secara resmi mengumumkan bahwa Dawn Break: Legacy of Valkyria telah dirilis untuk wilayah Asia Tenggara, tepatnya Singapore, Malaysia, Indonesia, Thailand, Philippines, Viet Nam, dan Myanmar, melalui Google Play pada tanggal 4 Juli 2018, dan akan segera tersedia di iOS. Ya, para pengguna Android, Anda sudah dapat memainkan game ini, sekarang juga!

Peluncuran Game Resmi yang menggunakan bahasa Inggris, bahasa Indonesia, bahasa Mandarin, bahasa Thailand, dan bahasa Viet Nam sebagai bahasa pengantarnya ini sendiri ditandai dengan beberapa event komunitas dan in-game yang seru dan menarik, seperti:

1. Official Review Competition, buatlah video review atas pengalaman kalian bermain Dawn Break: Legacy of Valkyria dan bagikan di social media.
2. Exclusive Summon, untuk 2 kategori (Special Oboro & Special Wind Hero), selama periode official release rate untuk mendapatkan kedua exclusive summon itu meningkat dan Jaminan mendapatkan Oboro pada 5th of 10x Draw Oboro's Summon

Official Release New Updates!

1. New Feature!

Prodigy akan memperkenalkan fitur baru yang dinamai “Trial of Emperor.” Fitur ini terdiri dari stage eksplorasi, dan yang paling menarik dari Trial of Emperor ini adalah musuh yang dilawan bukanlah NPC tetapi karakter dari pemain lain. Hadiah yang didapatkan adalah GEM (untuk Refine) dan Emperor Emblem (Mata Uang Game).

2. Official Release New Authentic Lunar Battle Force Fashion!

Fashion baru ini terinspirasi dari kekuatan sinar bulan. Tancapkan ketakutan ke dalam hati lawan-lawanmu dan bersiap untuk memusnahkan mereka dengan gaya terbaru!

Mengusung Japanese Anime Inspired Action Role Playing Games sebagai genre-nya, Dawn Break: Legacy of Valkyria juga memiliki beberapa fitur kunci, yang membuat game ini unik jika dibandingkan dengan kompetitornya di industri game RPG, berikut adalah fitur-fitur utamanya:

1. Voice Acting by Top Japanese Voice Actor and Actresses

Rie Tanaka, Ryohei Kimura, dan Hikaru Midorikawa. Mereka adalah suara di balik pahlawan-pahlawan Valkyria kita!

2. Intuitive Controls

Membantu player dengan mudah untuk meluncurkan skill-skill keren dan kombo non-stop. Fitur ini memberikan pengalaman tempur yang nyata di smartphone Anda.

3. Console Quality Graphic Action RPG, for your ultimate entertainment in your mobile device

Kualitas grafis yang meluncur dengan halus di 60 FPS, memanjakan selera elit Anda akan Japanese anime visualization.

4. Wide Selection of Heroes with Unique Japanese style inspired fashion

Desain karakter pahlawan-pahlawan yang terinspirasi dari tren fashion terkini di Jepang.


5. Play as Epic Bosses in PVP Arena in Battle Royale and annihilate other players, it is your time to show who’s the boss!

Fitur ini memberikan kesempatan untuk memamerkan kekuatan dan keunggulan dari karaktermu melalui pertempuran melawan 3 pemain lain secara langsung, alias live!

6. Gather your friends to conquer challenge monster

Kumpulkan kekuatan komunitasmu untuk bekerjasama demi melawan boss yang mematikan dan meraih item-item special.

"Kekuatan utama dari Dawn Break: Legacy of Valkyria terletak pada co-op modes. Di dalam dunia Valkyria yang memukau ini, kalian dapat bermain bersama teman-temanmu untuk musuh-musuh atau boss-boss yang mematikan dan mendapatkan item-item kuat. Terlebih dari itu, dengan fitur intuitive control, player dimungkinkan untuk melepaskan serangan yang tidak terhentikan,” kata Yanandra A.P Pratama, Prodigy Executive Project Manager.

“Kami, Team Prodigy berharap Dawn Break: Legacy of Valkyria membawa kesenangan untuk semua pemain RPG di area Asia Tenggara. Oleh karena itu, kami berusaha untuk membuat game ini kompetitif untuk pro-player tapi di saat yang sama [juga] dapat dinikmati oleh pemula, sehingga menciptakan pengalaman bermain yang seru untuk semua pemain. Terlebih dari itu, customer service kami siap [selama] 24/7 melayani semua pemain,” tambah Nicholas Lee In Pyo, Prodigy Project & Marketing Director.

Fight, against your destiny! Ikuti dan sukai fanpage resmi Prodigy di Facebook untuk mendapatkan informasi terkini dari Dawn Break: Legacy of Valkyria. Bergabunglah segera dengan komunitas Prodigy dan berkenalan dengan pemain dari seluruh dunia dan dapatkan Cute Fairy companions, juga berbagai hadiah in-game!

Silakan menonton trailer resminya di bawah ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top