NEWS

Resmi Berpartner, Cinema 21 & Team RRQ adu RRQ Athena dengan Fans di Bioskop

Conny   26 Jun 2019
Resmi Berpartner, Cinema 21 & Team RRQ adu RRQ Athena dengan Fans di Bioskop

Menjadi kelompok bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21 per kemarin (25/06/2019) mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu tim esports terkemuka yang berasal dari Indonesia, Team Rex Regum Qeon (RRQ) dalam acara Konferensi Pers yang digelar di Epicentrum XXI, Jakarta.

"Kami sangat senang bisa bekerjasama degan RRQ. Kami percaya, banyak dari penonton kami juga pecinta game, atau banyak gamers di Indonesia yang [pasti] juga adalah pecinta film. Kami yakin, lewat kerjasama ini, komunitas RRQ mau pun Cinema 21 akan makin sering untuk mengadakan event seru bersama," ujar Catherine Keng, Corporate Communication Cinema 21.

Begitulah, Cinema 21 telah berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh terhadap peningkatan potensi dan prestasi anak bangsa yang berkompetisi dalam esports, cabang olahraga baru yang sedang naik daun. Melalui jaringan bioskop miliknya, Cinema 21 resmi menjadi partner Team RRQ, dan beberapa event esports di Indonesia menurut rencana akan diadakan di jaringan Cinema 21.

Selaku CEO Team RRQ, Andrian "AP" Pauline juga menunjukkan antusiasmenya untuk kerjasama ini, "Semoga dukungan Cinema 21 dapat menjadi momentum untuk meningkatkan animo para gamer dan moviegoers di Indonesia terhadap esports. Industri esports semakin maju dan berkembang, event-event esports dapat mulai diselenggarakan di bioskop, dan tentunya, Team RRQ juga semakin dikenal baik di Indonesia, dan juga semakin berkembang seperti XXI."

"Mabar" PUBG Mobile Pertama di Bioskop Indonesia

Dalam Konferensi Pers ini, Cinema 21 bersama dengan Team RRQ juga mengadakan acara "Main Bareng" ("Mabar") PUBG Mobile pada kesempatan yang sama di Epicentrum XXI (25/06/2019). Salah satu divisi PUBG Mobile Team RRQ, RRQ Athena turut hadir sebagai tamu spesial dalam acara tersebut.

RRQ Athena sendiri baru saja menjuarai PMCO Southeast Asia 2019 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), tanggal 22-23 Juni 2019. Hasil ini membuat RRQ Athena berhak tampil di Spring Global PMCO 2019 di Berlin, Jerman. Team PUBGM asal Thailand ini beranggotakan Pachachai Han, Bawonchai Han, Navin Phrompitak, dan Wachirawit Ramangkool.

Selain berjumpa dengan para penggemarnya, RRQ Athena per kemarin juga mengadakan "Mabar" PUBG Mobile bersama fansnya untuk pertama kali di Indonesia pada layar bioskop dengan hadiah 10.000 UC dan lucky draw berhadiah menarik yang dipersembahkan oleh Nimo TV dan Kacang Sukro dari Dua Kelinci.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top