NEWS GADGET

Segera, Realme 6 & Realme 6 Pro Akan Diluncurkan

Anduril   26 Feb 2020
Segera, Realme 6 & Realme 6 Pro Akan Diluncurkan

Realme adalah salah satu pabrikan smartphone yang punya banyak produk dalam waktu cepat. Seri realme 5 yang diluncurkan pada tahun lalu adalah salah satu merek paling populer dengan penjualan melebihi 5,5 juta unit. Penerus smartphone itu pun sudah mulai dipamerkan lewat kicauan realme di India via Twitter, realme 6 dan 6 Pro.

realme 6 nantinya akan punya kamera utama 64 MP dalam pengaturan quad-camera. Sementara itu, teaser poster yang dibagikan oleh realme melalui akun resminya di Twitter mengkonfirmasi bahwa realme 6 Series akan segera hadir. Namun, tidak ada konfirmasi mengenai tanggal peluncuran.

Sama seperti realme 5 Series yang memiliki model realme 5i, seri realme 6 juga diperkirakan akan memiliki realme 6i. Sebelumnya realme 6i sudah muncul di situs FCC yang turut memamerkan desainnya. Perangkat ini diharapkan datang dengan pengaturan empat kamera, dan sensor utamanya akan menjadi 48 MP.

realme 6i juga diharapkan datang dengan dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sayangnya akan dibebankan melalui port microUSB. Ya! Kita berharap, beberapa minggu ke depan kita akan sudah melihat bocoran mengenai smartphone ini, termasuk dukungan chipset yang disematkan.

Di pasar Indonesia, realme juga telah memboyong realme 5, realme 5 Pro, realme 5s dan realme 5i. Keempat smartphone ini pun mendapat sambutan positif dari pecinta gadget di Tanah Air. Ini dibuktikan dengan penawaran penjualan yang selalu habis alias sold out dalam waktu singkat.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top