istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Rambah Pasar Pemesanan & Reservasi, Maimilu.com Luncurkan Fitur Booking Management Service Pertama di Indonesia

en19ma   07 Apr 2019
Rambah Pasar Pemesanan & Reservasi, Maimilu.com Luncurkan Fitur Booking Management Service Pertama di Indonesia

Teknologi saat ini sudah menjadi keniscayaan untuk semua bisnis, dan bahkan menjadi poin utama dalam proses usaha. Dengan demografi yang sangat besar dan tingkat pertumbuhan ekonomi yang pesat, Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil mengubah cara orang dalam melakukan transaksi bahkan menjalankan kehidupan sehari-hari dengan bertumpu pada teknologi terkini.

Tidak sedikit perusahaan berbasis teknologi yang memanfaatkan pertumbuhan ini dengan memaksimalkan solusi yang bisa diberikan. Salah satu perusahaan di Indonesia yang mampu untuk mengambil peluang ini adalah Maimilu.com. Diawali dengan memberikan solusi Ticketing Management Service yang dapat dioperasikan oleh siapa saja (self service), Maimilu.com sudah berhasil membantu ratusan penyelenggara acara dalam melakukan penjualan tiket.

Melanjutkan visi perusahaan untuk dapat memberikan kemudahan bagi penyelenggara acara dan pemilik venue, Maimilu.com saat ini mengambil peluang yang sangat besar di bisnis pemesanan dan reservasi di Indonesia di samping didasari oleh kemiripan proses bisnis dengan solusi sebelumnya, Maimilu.com meluncurkan fitur terbaru, yaitu Booking Management Service

“Maimilu.com adalah pionir penjualan tiket dengan system self-service di Indonesia, dan sudah berhasil membantu ratusan penyelenggara acara. Karena itu, kami juga yakin dengan fitur terbaru kami, Booking Management Service, untuk dapat membantu pemilik venue, dari ruang kantor hingga restoran, untuk dapat dimudahkan,” ujar Komang sebagai founder Maimilu.com.

Saat ini, Maimilu.com sudah berhasil mengajak beberapa venue untuk bergabung dan direncanakan dapat menjangkau hingga 20% pasar pemesanan dan reservasi di Indonesia untuk tahun ini. Untuk memperluas peluang bisnis, Maimilu.com juga menyasar beberapa negara, yang di antaranya adalah Singapura, Thailand, dan Filipina, dengan memanfaatkan fitur multicurrency.

“Karena kami sebelumnya sering melakukan komunikasi dengan klien terkait solusi kami terdahulu (Ticketing Management Service), kami mendapati bahwa minat untuk solusi baru (Booking Management Service) ini juga sangat besar. Untuk itu, kami yakin bahwa ini dapat lebih mudah diterima di pasar baik dalam mau pun luar negeri,” sambung Komang

Konsep model bisnis Booking Management Service dari Maimilu.com pun tergolong cukup sederhana, yaitu dari tiap reservasi yang berhasil dilakukan. Konsep ini menjadi menarik, karena pemilik venue tidak perlu membayar tinggi di awal, dan cukup membayar sesuai dengan konversi ke transaksi.

Ditambah berbagai keuntungan yang didapat oleh penyelenggara acara telah membuat platform ini semakin menarik untuk dapat menjadi poin penjualan untuk berbagai tipe venue. Maimilu.com mempunyai visi untuk semakin mempermudah segala kebutuhan, baik pemilik venue mau pun penyelenggara acara. Saat ini pun fitur-fitur baru sedang dikembangkan untuk semakin menyederhanakan alur dalam proses transaksi. Di tengah-tengah geliat pertumbuhan bisnis di Indonesia, Maimilu.com menjadi salah satu platform digital dengan konsep yang unik dan komprehensif untuk penyelenggara acara dan pemilik venue dalam melakukan manajemen secara digital. Di sisi lain, Maimilu.com dapat menjadi platform yang mumpuni untuk masyarakat dalam pembelian tiket serta reservasi acara dan venue favorit mereka.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top