NEWS

PUBG Mobile Club Open 2019 Qualifier Finals Indonesia

Conny   06 Apr 2019
PUBG Mobile Club Open 2019 Qualifier Finals Indonesia

Kompetisi PUBG Mobile yang melibatkan tim Semi Pro dan tim Pro dari seluruh dunia, PUBG Mobile Club Open 2019, telah memasuki fase Qualifier Finals Indonesia per kemarin, tanggal 5 April 2019.

Dari babak sebelumnya, yakni Qualification Round, telah diperoleh 12 tim terbaik yang lolos ke fase final turnamen ini. Selain 12 tim terbaik tersebut, kompetisi semakin sengit dengan dilibatkannya 4 tim pro undangan yakni RRQ, Evos Esports, PG BarracX, dan Bigetron Esports. Mengambil tema “Be the One, There is a Number One in All Of Us,” PUBG Mobile Club Open 2019 telah menyiapkan prizepool sebesar USD 2,5 juta atau senilai Rp 35 miliar untuk tim Semi Pro dan Pro di seluruh dunia.

Pada turnamen PUBG Mobile Club Open 2019, yang berlangsung di Pullman Jakarta Central Park tersebut, Bigetron Esports, Victim Esports, Evos Esports, WAW Esports, dan Onic Esports berhasil memperoleh poin tertinggi di babak Qualifier Finals Indonesia. Kelima tim tersebut akan melaju ke babak selanjutnya dan mewakili Indonesia pada Spring Split Global Finals di Shanghai (China) pada bulan Juli 2019 mendatang.


Bigetron Esports: 175 poin


Victim Esports: 134 poin


Evos Esports: 118 poin


WAW Esports: 117 poin


Onic Esports: 95 poin

Berikut adalah daftar perolehan poin selengkapnya dari masing-masing tim di babak Qualifier Finals Indonesia per kemarin, tanggal 5 April 2019:

Dikatakan bahwa kompetisi internasional yang digelar secara resmi ini akan membuat PUBG Mobile yang begitu digandrungi oleh semua kalangan ini berada di tingkat kompetisi esports yang lebih tinggi lagi. Bahkan, dengan bergabungnya Vivo, yang merupakan brand terkenal di Indonesia, sebagai sponsor utama telah ikut menaikkan prizepool yang awalnya ditawarkan sekitar USD 2 juta menjadi USD 2,5 juta sekarang.

Begitulah, setelah mengumumkan kemitraan global dengan Tencent Games dan PUBG Corporation, Vivo menjadi smartphone resmi yang digunakan selama turnamen PUBG Mobile Club Open 2019. Dalam kerjasama ini, Vivo akan menyediakan perangkat smartphone yang bakal digunakan oleh semua peserta dari 10 wilayah dari seluruh dunia. Untuk diketahui, pada Indonesia Qualifier Finals, seluruh peserta dipersenjatai dengan Vivo V15 Pro, yang memiliki performa mumpuni, teknologi terkini, dan desain yang inovatif terhadap mobile gaming.

Juga diramaikan dengan penampilan beberapa caster favorit yang tidak asing lagi, seperti Bang Pen, Pasta, Florian “Wolfy” George, Wawa Mania, dan Achmad “Howaqzdoge,” babak final Indonesia ini turut disaksikan oleh komunitas PUBG yang berjumlah jutaan itu secara live streaming di web page, YouTube, dan Facebook PUBG Mobile ID.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PUBG Mobile Club Open 2019, silakan kunjungi: https://www.pubgmobile.com/esports/clubopen/. Jangan terlupa juga untuk mengikuti media sosial resmi dari PUBG Mobile di Instagram, https://www.instagram.com/realpubgm.id/, dan Facebook, https://www.facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL/.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top