NEWS

PSG.RRQ & EVOS Tumbang, Onic Juara MPL Season 3 dengan Mudah

Anduril   07 May 2019
PSG.RRQ & EVOS Tumbang, Onic Juara MPL Season 3 dengan Mudah

Mobile Legend: Bang-Bang Professional League season 3 yang digelar di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta, resmi berakhir pada Minggu (5/5/2019). Onic Esports menjadi juaer setelah meraih kemenangan pada best of five dengan skor telak 3-0 dari Louvre Esports.

RRQ dan EVOS Tumbang

PSG.RRQ dan EVOS Esports nampaknya belum bisa bangkit dan menampilkan performa terbaiknya. Kerugian yang didapat karena bermain di lower-bracket membuat PSG.RRQ dan EVOS Esports harus menjadi dua tim pertama yang tergusur ketatnya persaingan MPL Season 3.

PSG.RRQ yang berambisi mempertahankan gelarnya takluk dari tim kuda hitam Bigetron Esports 1-2. Usai menang mudah di game pertama, PSG.RRQ terlihat bermain terlalu santai di dua gim selanjutnya. Duet Lemon-Tuturu yang biasanya tampil agresif melakukan push lane berhasil diredam oleh pasukan muda Bigetron Esports yang justru bermain lebih kompak dan impresif. Kekalahan di dua gim berikutnya akhirnya harus membuat PSG.RRQ menjadi tim pertama yang tereliminasi dari MPL Season 3.

Nasib lebih mengenaskan diterima tim EVOS Esports yang bertanding usai laga PSG.RRQ - Bigetron Esports. JessNoLimit Cs. gagal meraih kemenangan satu gim pun usai takluk 0-2 langsung dari Alter Ego. Performa duet Maungzy-Murphy ternyata berhasil menghancurkan gameplay EVOS Esports.

Onic Mendominasi

Pada gala final, Onic Esports memang sudah tampil mendominasi sejak game pertama. Onic terlihat tak terbendung dengan membutuhkan waktu yang tak sampai 20 menit untuk meraih kemenangan.

Memasuki game kedua, Onic yang mengandalkan serangan agresif membuat Louvre semakin kewalahan. Gim kedua pun dimenangi dengan durasi tak sampai 15 menit.

Akhirnya pada gim penentuan, Onic semakin nyaman menguasai pertandingan dan membuat Louvre harus mengakui kekalahan dalam durasi 11 menit.

Dengan gelar juara Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League season 3 ini, Onic Esports berhak mengantongi hadiah sebesar US$25 ribu atau setara Rp356 juta. Adapun Louvre yang menjadi runner-up berhak mengantongi hadiah US$13 ribu atau Rp185 juta, dan Aerowolf yang meraih peringkat ketiga meraih US$6 ribu atau Rp85 juta.

Selain mendapatkan gelar juara, salah satu pemain Onic Esports, Udil, juga meraih predikat MVP. Pria asal Bandung itu mencatatkan rating 12,7 dengan rincian 5 Kill, 0 Death, dan 14 Assist.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top