NEWS

Pre-Registration untuk Star Wars: Starfighter Missions telah Dimulai di Asia

en19ma   23 Jun 2020
Pre-Registration untuk Star Wars: Starfighter Missions telah Dimulai di Asia

Joymax Corp mengumumkan pra-registrasi untuk game Star Wars flight shooter pertama di platform mobile, Star Wars: Starfighter Missions, telah dimulai di Asia.

Star Wars: Starfighter Missions berlangsung dalam pertemputan-pertempuran yang ikonik, yang terinspirasi dari trilogi klasik dan baru. Pemain dapat memilih untuk bertempur di sisi terang atau gelap, mengumpulkan, meng-upgrade, dan memimpin tiga Starfighters yang ikonik ke dalam pertempuran. Mereka juga dapat bertukar starfighters, menggunakan tag skills, dan special skills untuk menjalani pertempuran yang dinamis dan penuh aksi.

Selain itu, permainan tersebut juga mencakup fitur-fitur yang patut dinantikan, seperti mengumpulkan dan meng-upgrade lebih dari 80 Starfighters, termasuk Millennium Falcon milik Han Solo yang ikonik dan TIE Advanced x1 milik Darth Vader. Pemain juga dapat melakukan kustomisasi terhadap penampilan starfighters yang ada dengan menggunakan Decals yang fancy.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Star Wars yang telah menunggu pre-registration Star Wars: Starfighter Missions. Ini akan menjadi pengalaman yang mendebarkan bagi semua penggemar Star Wars untuk kembali menghidupkan pertempuran ikonik, yang digambarkan dalam film-film, di ponsel,” kata Gilhyung Lee, CEO Joymax Corp.“ Berkembang dari arcade shooter klasik, Star Wars: Starfighter Missions akan memberikan pengalaman baru melalui pertumbuhan gaya RPG dan sistem guild untuk pemain mid-core."

Semua peserta pre-registration akan menerima sebanyak 10 starfighter tickets, dan item-item yang telah disiapkan, seperti Starfighter upgrade items dan crystal akan diberikan sebagai milestone reward. Selain itu, semua peserta akan menerima Starfighters milik Han Solo dan Boba Fett setelah pre-registration mencapai 1 juta peserta.

Pre-registration tersedia di Korea, Jepang, dan beberapa wilayah lainnya di Asia. Pemain dapat mendaftar melalui Google Play Store, Apple App Store, dan situs resmi (http://www.starwarsstarfightermissions.com).

Lucasfilm, logo Lucasfilm, STAR WARS, dan properti terkait adalah merek dagang dan / atau hak cipta, di Amerika Serikat dan negara lain, dari Lucasfilm Ltd. dan/atau afiliasinya. © & ™ Lucasfilm Ltd. Hak cipta dilindungi undang-undang.

Tentang Joymax Corporation

Joymax Corp adalah pengembang game mobile asal Korea yang didirikan pada tahun 1997 lalu, terkenal karena keterampilan pengembangannya dalam berbagai genre game, yaitu Silkroad Online dan Wind Runner. Sebagai anak perusahaan dari Wemade Group (KOSDAQ: 112040), pengembang game asal Korea yang menjadi salah satu pemimpin dalam industri game di Korea dengan kesuksesan yang luar biasa dari seri The Legend of Mir, Joymax Corporation memberikan kesenangan kepada pengguna global. Perusahaan ini memiliki jaringan global yang luas, termasuk Amerika Serikat, Rusia, Jerman, dan China. Joymax Corporation akan melakukan upaya yang konsisten untuk menciptakan berbagai genre permainan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke http://www.joymax.co.kr.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top