EKSKLUSIF

Posting Spotify ke Instagram Stories tanpa Screenshot

Hadi   17 Apr 2019
Posting Spotify ke Instagram Stories tanpa Screenshot

Belum lama ini, Instagram telah menghadirkan beberapa fitur baru di dalam layanannya. Salah satu yang menarik bagi para penggunanya adalah kemampuan Instagram untuk mengunggah lagu yang tengah diputar di Spotify secara langsung menggunakan Instagram Stories.

Selama ini, pengguna yang ingin membagikan lagu yang tengah diputar di Spotify ke Instagram Stories haruslah melalui tahapan yang cukup merepotkan. Pengguna mesti melakukan screenshot atau pun screen recording terlebih dulu, barulah bisa di-posting melalui Instagram Stories.

Kini, melalui fitur terbaru dari Instagram ini, pengguna tidak perlu lagi repot-repot melakukan hal tersebut. Cukup dengan memilih beberapa opsi yang telah disediakan, maka hal tersebut pun bisa dilakukan dengan mudah. Nah, bagaimana caranya? Yuk, disimak dalam video terbaru ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top