TIPS TRIK

Posisi Pemain Game FreeStyle yang Wajib Diketahui

en19ma   30 Nov 2020
Posisi Pemain Game FreeStyle yang Wajib Diketahui

Salah satu game LINE POD yang wajib kalian mainkan adalah FreeStyle. FreeStyle adalah game street basketball online. Gameplay dari game ini pun sangat bagus sekali, dan kalian juga bisa melakukan freestyle dengan menggunakan satu karakter.

Karakter dari game FreeStyle ini juga memiliki posisi-posisi yang penting. Nah, bagi kalian yang belum mengetahui tugas dari masing-masing posisi di game FreeStyle ini, tenang saja! Kalian bisa menyimak penjelasannya berikut ini agar karaktermu bisa naik di liga FreeStyle.

1. Center

Posisi pertama yang bisa kalian pilih pada saat memainkan game FreeStyle adalah Center. Posisi ini juga bisa disebut sebagai penjaga ring untuk memblok lemparan bola musuh agar tidak sampai kebobolan.

Dengan memblok bola musuh, kalian bisa memenangkan rebound dari musuh. Posisi Center juga bertugas untuk mengubah tembakan teman yang gagal masuk ke dalam ring agar bisa menjadi dunk shot.

2. Point Guard

Berikutnya, ada posisi Point Guard di game FreeStyle. Posisi ini memiliki sebutan sebagai Jenderal Lapangan. Kenapa disebut Jenderal Lapangan? Karena, kalian yang berada di posisi ini bakal bertugas untuk memberikan umpan cepat dengan cara melakukan dribbling ke arah ring.

Esensi dari posisi Point Guard adalah menangkap bola dan melompat ke ring untuk mencetak poin. Jadi, bagi kalian yang mengambil posisi ini, maka kalian harus mencuri bola dari musuh dan mencegat musuh untuk bisa memberikan umpan ke arah timnya.

3. Power Forward

Selanjutnya, ada posisi Power Forward di game FreeStyle. Posisi ini merupakan lawannya posisi Center dari tim musuh. Permainan FreeStyle akan terlihat hebat jika seorang Power Forward mampu untuk bermain dengan baik.

Tugas seorang Power Forward adalah melakukan dunk shot untuk menghancurkan musuh, dan yang paling penting, tugas seorang Power Forward harus bisa melangkahi musuh untuk bisa memasukkan bola ke arah ring.

4. Small Forward

Posisi berikutnya yang bisa kalian pilih pada saat memainkan game FreeStyle adalah Small Forward. Sama seperti posisi yang sebelumnya, posisi ini bertugas untuk melambungkan bola ke dalam ring dengan lompatan melayang, dan dengan cara membidik untuk melakukan clean shot.

Jika kalian ingin menggunakan posisi ini, maka kalian harus bermain dengan sekuat tenaga. Posisi ini harus hebat dalam hal melakukan mid-range shot. Sehingga, kalian harus bisa menembak bola dengan hebat.

5. Shooting Guard

Posisi yang terakhir di game FreeStyle adalah Shooting Guard. Posisi ini bisa disebut sebagai si mesin skor di lapangan. Posisi ini bertugas untuk mencetak skor dengan membidik tembakan agar bisa mendapatkan 3 point shoot.

Ketika menggunakan posisi Shooting Guard, kalian harus memperhatikan dribble-mu agar tidak sampai dicuri oleh Point Guard dari musuh. Oh, iya. Seorang Shooting Guard juga harus melakukan lompatan mundur untuk bisa membuat tembakan melayang dari jauh.

Nah, kabar baik lainnya. Sekarang, game FreeStyle ini sudah bergabung dengan IndiHome Paket Gamer, lho! Jadi, selain bisa menikmati jaringan internet yang super cepat, kalian kalian juga bisa mendapatkan benefit gratis jika berlangganan di IndiHome Paket Gamer.

Bagi kalian yang mau mengetahui syarat dan ketentuan untuk berlangganan di IndiHome Paket Gamer, langsung kunjungi situs IndiHome Paket Gamer saja, ya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top