NEWS GADGET

Ponsel Infinix Hot 9 Resmi Dirilis, Harga 1 Jutaan jadi Daya Tarik Utama

Anduril   30 Mar 2020
Ponsel Infinix Hot 9 Resmi Dirilis, Harga 1 Jutaan jadi Daya Tarik Utama

Infinix Hot 9 telah resmi dirilis di pasar Indonesia. Smartphone dengan harga Rp 1 jutaan ini diklaim memiliki spesifikasi yang unggul di rentang harga tersebut. Lantas, seperti apa spesifikasi Infinix Hot 9? Kamu bisa menyimaknya di bawah ini.

Infinix Hot 9 mengusung layar 6,6 inci beresolusi HD+, dengan lubang punch hole yang memuat kamera depan resolusi 8 megapiksel. Kamera belakangnya sendiri berjumlah empat buah, dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel, dua kamera resolusi 2 megapiksel, dan satu kamera AI Lens dengan triple-flash light.

Dari segi hardware, Inifnix Hot 9 mengusung chip MediaTek Helio P35 dengan CPU octa-core 2,3 GHz, RAM 4 GB, memori internal 128 GB, dan OS Android 10 dengan antarmuka XOS 6. Baterai Infinix Hot 9 berkapasitas 5.000 mAh. Fitur lain yang disematkan mencakup slot kartu Dual Nano-SIM serta slot MicroSD.

Soal harga, Infinix Hot 9 di Indonesia dibanderol Rp 1,7 juta. Penjualannya dilakukan secara online di e-commerce Lazada, lewat pre-order yang akan dibuka mulai 27 Maret. Infinix menyediakan sejumlah bonus untuk pre-order Hot 9, antara lain kartu internet unlimited dari Smartfren, serta gratis premium movie di aplikasi VIU.

Infinix Hot 9 tersedia dalam varian warna Ocean Wave, Violet, Quetzal Cyan, dan Midnigt Black.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top