NEWS

Pokemon Duel Akan Segera Tutup Layanan

Anduril   05 Aug 2019
Pokemon Duel Akan Segera Tutup Layanan

Tahun ini bakal menjadi tahun yang penting bagi para pecinta Pokemon. Hal ini dikarenakan banyaknya game-game Pokemon yang telah dan akan dirilis tahun ini, dalam berbagai platform. Mulai dari Pokemon Sword & Shield, Let’s Go Pokemon hingga update besar-besaran pada Pokemon GO.

Akan tetapi, ada sebuah game Pokemon pula yang mendapatkan kabar buruk, yaitu penutupan dalam tahun ini. Game Pokemon tersebut bertajuk Pokemon Duel. Game dengan genre Strategy Board Game ini pun terpaksa harus ditutup, dengan alasan berkurangnya jumlah pemain. Di samping itu, pengembang Pokemon Duel juga sudah menghentikan pembelian in-game bagi para pemainnya sejak 26 Juli silam.

Di sisi lain, bagi para pemain yang sudah terlanjur melakukan pembelian besar-besaran sebelum tanggal 26 Juli, dan masih memiliki Diamond in-game, masih berkesempatan melakukan refund.

Untuk melakukan refund tersebut, dengan mengunjungi website resmi Pokemon Duel dan mengisi form refund yang tersedia. Game Pokemon Duel ini akan segera menutup servernya secara resmi 31 Oktober 2019 mendatang.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top