istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS GADGET

#POCOnyaBeraksi, Ajak Kaum Berjiwa Muda untuk Beraksi & Mengejar Mimpi

en19ma   11 Nov 2021
#POCOnyaBeraksi, Ajak Kaum Berjiwa Muda untuk Beraksi & Mengejar Mimpi

POCO, brand teknologi populer di kalangan tech enthusiast muda dunia, per 10 November 2021 lalu resmi meluncurkan kampanye #POCOnyaBeraksi. Sebagai sebuah brand yang telah berani untuk melangkah secara mandiri, kampanye #POCOnyaBeraksi menjadi langkah yang nyata dari POCO dalam mendorong POCO Fans untuk mengambil langkah berani yang sama. POCO juga berkolaborasi dengan POCO ICON dengan berbagai latar belakang untuk mengajak POCO Fans mendobrak batasan serta menggapai tujuan yang baru. Kampanye #POCOnyaBeraksi akan menghadirkan beragam kegiatan yang menarik bagi POCO Fans, mulai dari social media competition, roadshow, giveaway, serta promo spesial mulai dari 8 November 2021 hingga bulan Desember 2021.

Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional yang mengangkat tema ‘Pahlawanku Inspirasiku,’ #POCOnyaBeraksi juga bertujuan untuk menginspirasi POCO Fans agar dapat menjadi pahlawan bagi dirinya sendiri atau be the heroes for yourself. “Kami di POCO selalu percaya bahwa untuk dapat meraih mimpi [yang] besar harus dimulai dengan aksi kecil yang nyata. Karenanya, kami selalu bercita-cita untuk mengembangkan produk-produk teknologi dengan performa [yang] ekstrim dan harga [yang] ekstrim. Tidak berhenti di situ, semangat ini juga yang mendorong kami untuk menginisiasi kampanye #POCOnyaBeraksi yang bertujuan untuk mengajak POCO Fans agar dapat berani [untuk] beraksi dan melibas tantangan, walau terhalang [oleh] kondisi dan rintangan yang dihadapi,” kata Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

Kampanye #POCOnyaBeraksi sebelumnya telah dimulai dengan perilisan video teaser dan manifesto pada tanggal 19 Oktober 2021 lalu yang menampilkan sejumlah POCO ICON, yang di antaranya adalah vokalis Fourtwnty Ari Lesmana, aktris dan penggemar otomotif Poppy Sovia, skateboarder Satria Vijie, pengusaha urban streetwear Mohan Haizan, pelukis dan pendiri The Finery Report Mandy CJ, street artist Herzven, rapper Tuan Tigabelas dan Ecko Show, serta pemain mobile gaming profesional Jeixy Aura Esports. Pada video ini, POCO mengajak POCO Fans untuk berani melangkah maju seperti POCO ICON yang bersemangat dalam mengejar passion mereka hingga sukses dan menginspirasi komunitasnya. Dalam periode ini, para POCO ICON turut melakukan rangkaian aktivasi digital yang berisikan konten-konten inspiratif yang membantu para POCO fans untuk segera #POCOnyaBeraksi hingga sukses dalam menggapai mimpi.

Aktris dan penggemar otomotif yang juga merupakan salah satu POCO ICON, Poppy Sovia, membagikan inspirasinya bagi mereka yang masih merasa ragu-ragu dalam memulai langkah. “Menurut gue, tantangan akan selalu ada di dalam perjalanan lo meraih mimpi. Cara lo untuk mengatasi tantangan itu yang penting. Nyemplung aja dulu, gue yakin lo bakal surprise melihat peluang baru yang super exciting. Ya, kaya naik motor, lo harus tetep ngegas biar tetap maju, jangan terlalu pusing mikirin obstacle di depan,” jelas Poppy.

Selain itu, kampanye #POCOnyaBeraksi juga menghadirkan beragam kegiatan yang menarik bagi POCO Fans, yang di antaranya adalah Instagram Reels Competition, Roadshow, Online Exhibition, MV bersama Tuan Tigabelas, #POCOnyaPromo 11.11, Giveaway, #POCOnyaPromo 11.11 Live Streaming, Payday, POCO M3 Pro 5G Special Box Edition, serta #POCOnyaPromo 12.12.

Kampanye #POCOnyaBeraksi merupakan langkah yang nyata dari POCO untuk mendorong POCO Fans agar berani untuk beraksi dalam mengejar mimpi. “Kami percaya, kampanye #POCOnyaBeraksi menjadikan POCO sebagai teman yang menginspirasi penggemar teknologi [yang] berjiwa muda di Indonesia untuk mengejar mimpi dan menjadi pribadi yang menginspirasi lebih banyak orang,” tutup Andi.

Untuk informasi tambahan tentang POCO, silakan kunjungi: https://blog.poco.net/en/ atau akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook. Untuk Informasi lainnya dari akun Authorized Mi Shop, ada di Instagram.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top