NEWS GADGET

Tahun Depan, Pixel Buds Bakal Tersedia di Bulan Februari

Anduril   19 Oct 2019
Tahun Depan, Pixel Buds Bakal Tersedia di Bulan Februari

Sebelum mengumumkan kehadiran Pixel 4 dan Pixel 4 XL, Google memperkenalkan sepasang earphone terbarunya dengan sebutan Pixel Buds. Pixel Buds telah membuang kabel yang terhubung dari pendahulunya dan sekarang sepenuhnya benar-benar nirkabel. Bisa dikatakan, itu sebuah keputusan terbaik yang diambil oleh Google.

Dari presentasi yang disampaikan, earbud Pixel Buds punya driver 12 nm yang dirancang khusus. Selain itu, ada juga dukungan sensor internal yang secara otomatis dapat mendeteksi ketika pengguna berbicara. Ada juga mikrofon yang sudah dilengkapi dengan noise cancelling.

Dalam paket penjualannya, Pixel Buds datang dalam kotak putih dengan segel karet hitam, yang terlihat bahkan ketika ditutup. Casing-nya dapat diisi melalui USB Type-C dan bisa juga secara nirkabel. Google juga menjanjikan earbud dirancang sedemikian rupa sehingga cocok dengan telinga kebanyakan orang dewasa.

Pixel Buds juga memiliki apa yang disebut ventilasi ambient yang membuat pengguna tetap bisa terhubung dengan dunia luar. Google juga menyelipkan apa yang disebut suara adaptif, yang secara otomatis menyesuaikan volume di mana pengguna berada.

Dikatakan, Pixel Buds tahan air dan keringat. Dibuat oleh Google, tentu saja raksasa asal Mountain View ini juga menyisipkan kemampuan Google Assistant. Dalam sekali pengisian daya, dikatakan Pixel Buds bisa bertahan 5 jam dengan sekali pengisian daya dan bisa bertahan hingga 24 jam penggunaan dengan casing.

Pixel Buds dihargai US$ 179 dan datang dalam pilihan warna Oh So Orange, Clearly White, Quite Mint dan Almost Black. Perangkat ini baru akan tersedia pada pertengahan bulan Februari 2020. Ya! Perangkat ini datang lebih lambat dari Echo Buds buatan Amazon yang akan dijual mulai akhir Oktober 2019.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top